Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Informasi Terbaru tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak dibalik kesuksesan seseorang tidak lepas dari masa kecil dan usaha yang keras dalam bersaing dibidangnya masing-masing hal ini dibutuhkan kreatifitas untuk menciptakan ide baru dalam dunia yang akan di capai,berfikir kratif berawal dari latihan sejak masih kecil.Kreatifitas anak usia sekolah tidak lepas dari sebuah alat tulis yang disebut pensil karena dengan sarana ini anak bisa menuangkan idenya dalam bentuk coretan atau gambar.

Sebelum kita kupas apa yang dimaksud judul artikel ini sekarang kita akan berfikir mundur terlebih dahulu coba bayangkan bila sampai sekarang kita tidak memiliki alat tulis seperti yang dimaksud mungkin kita tak bisa berbuat banyak karena manusia tidak mempunyai kreatifitas yang optimal.sejarah dunia membuktikan suatu contoh seorang ahli kimia misalnya dia harus selalu mencatat rumus yang ditemukanya bayangkan saja bila ketika seorang penemu penelitianya tanpa mencatat dan hanya di ingat saja mustahil untuk di ingat semuanya,artinya pensil sangat berguna sekali.

Setelah kita semuanya menyadari betapa pentingnya pensil sebagai alat terbaik untuk mengiventaris ilmu yang diciptakan maupun sebagai alat pemacu kreatifitas anak sehingga kita harus tahu jenis pensil yang terbaik untuk generasi penerus,staedtler patut mendapatkan apresiasi yang tinggi.

Inilah Orang Pembuat Staedtler Pensil Pertamakali
Saatnya kita cari tahu siapa dibalik sesuatu yang sangat fantastis tersebut baiklah mari kita bahas dari profile hingga ciptaanya dengan segala kelebihanya :
Bagaimana sejarah adanya sebuah produk alat tulis yang membuahkan bangsa yang cerdas dan kreatif tersebut tentu ada sebuah perusahaan yang memulai memproduksi alat tulis tersebut,seorang yang bernama FRIEDERICH STAEDTLER sebagai pembuat pensil pertama kalinya pada tahun 1662 dalam perjalananya selama 21 tahun Friderich dinobatkan sebagai pembuat pensil pertama kalinya didunia tepatnya pada tahun 1683 moment penting tersebut setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

Generasi Ke 3 Sebagai Penerus Perusahaan Steadtler
  • JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk-produknya yang selalu inovatif.
  • JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.
  • Pada tahun 1866, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur.
  • Pada 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia.
  • Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota.Daerahnya yang nyaman melintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan.Sehingga memiliki sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg-Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Di Indonesia yang yang memiliki andil besar dalam menyebar luaskan Staedtler Pensil Terbaik adalah Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.
Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Setelah kita tahu sejarah terciptanya sebuah produk pensil terbaik dunia hingga saat ini tidak kalah penting kita harus mengetahui apa saja jenis-jenis pensil yang telah dihasilkan dari perusahaan tersebut,coba kita akan kupas satu persatu dari beberapa jenis pensil Staedtler :
Pensil STAEDTLER yang pertama kali dibuat adalah TRADITION HB pada saat itu jenis pensil yang berlabel HB sudah sangat bagus untuk menulis namun dalam perkembangan jaman pensil HB mulai ditinggalkan oleh konsumen karena ada varian baru yang berlabel 2B jenis ini sangat digemari para pemakainya karena hasil tulisan lebih gelap dan sangat lembut dan halus maka banyak pengguna pensil memilih type 2B.Sebelum pensil 2B ada jenis sebelumnya yang disebut 2H kualitas dari type ini diatas yang berjenis H.
Seiring dengan berkembangnya Teknologi, maka STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman.Dengan ketajaman tersebut Staedler Mars Lumograph sangat disarankan dalam pemakaian Ujian Nasional sebagai penanda pada lembar jawaban yang bisa sinkron dengan komputer dalam pengoreksian hasil Unas para Siwa sekolah di Indonesia.

Staedler Mars Lumograph memiliki tujuh tingkatan kualitas yang ditandai dengan label angka dengan di ikuti huruf dibelakangnya hal ini untuk memudahkan para calon pengguna untuk menentukan jenis pensil Mars Lumograph yang akan digunakanya,adapun tujuh tingkatan kualitas tersebut adalah Staedler Mars Lumograph 2H,HB,2B,3B,4B,5B dan 8B.Semakin angkanya lebih besar maka diameter lead nya lebih besar.
 
Yang dimaksud Pensil Staedtler Noris Triangular adalah Pensil yang berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.
Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya. 

Demikian ulasan STAEDTLER Pensil Terbaik Untuk Anak semoga menjadi acuan para pelajar untuk memilih alat tulis yang berkualitas sebagai sarana belajar siswa.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »