Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik- Mari kita merenung sejenak "MENGAPA SAYA MEMILIH PROTON SEBAGAI MOBILKU" sebagaimana diketahui banyak orang bahwa mobil proton pantas dimiliki oleh semua kalangan dan latar belakang asalkan mampu untuk membeli sebuah mobil,Proton edar indonesia sebagai agen tunggal mobil keluaran negeri jiran ini telah mampu mencuri hati saya dan masyarakat indonesia untuk memiliki mobil keluaran proton.

Mobil proton di yakini banyak orang atau user bahwa mesin setara mobil keluaran jepang akan tetapi fanatisme seseorang masih melekat di pikiran orang-orang,hal ini akan berubah seiring dengan perkembangan pemikiran seseorang apabila sebuah produk sudah berjalan beberapa selang waktu dan terbukti mampu bertahan dari segi ketahanan mesin,body dan perlengkapan yang lain.
Dengan spesifikasi mesin yang handal dan exterior serta interior yang elegance didukung pengamanan bagi pengendaranya itulah MENGAPA SAYA MEMILIH PROTON SEBAGAI MOBILKU yang mampu memikat dan terbukti nyaman di kendarai dengan ruangan atau kabin yang luas,indah membuat fresh kembali setelah seharian bergelut dengan kegiatan pekerjaan.
Model dan Jenis Seperti apa mobil proton ? ada beberapa mobil Type Proton antara lain :
Model yang dijual di Indonesia, antara lain Savvy (Best City Car 2007, 2008), Gen 2, GEN.2 Persona, Waja, Wira, Neo, Saga (Best Budget Sedan 2008), Exora (MPV Terbaik Dress-Up 2010), Persona Elegance, Neo CPS, Saga FL, Exora Star (Best Small MPV), Exora Star Executive, Exora Star Supreme, Exora Bold, Exora Prime & Exora Star FL, Neo R3, Prevé (2013 The Best Small Sedan) dan Suprima S. PROTON.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik dan Beberapa model tersebut di atas telah menguras perhatian saya sehingga MENGAPA SAYA MEMILIH PROTON SEBAGAI MOBILKU dan sudah sepantasnya dengan kehadiran mobi proton di indonesia masyarakat bisa memilih sebagai mobil pribadi apalagi di dukung dengan desain yang waahh.
Apalagi mobil proton sudah dapat pemghargaan dari asean sebagai mobil best price berarti standar yang dimiliki oleh proton tidak perlu diragukan lagi dan masyarakat tidak perlu khawatir dengan service purna jual karena Proton eProton edardar telah membuka oulet tersebar di indonesia.

Beberapa Model Mobil Proton
  • EXORA STAR FL
  • EXORABOLD&PRIME
  • PESONA
  • PREVE
  • SUPRIMA S
  • NEO R3
  • GEN 2
Mobil Proton Indonesia Terbaik
Kualitas dan Kepuasan  
Perusahaan Mobil ini mengerti akan kebutuhan pelanggan, mobil PROTON tetap selalu berusaha untuk mencapai misi masa depan, untuk terus membangun mobil-mobil dengan standar kualitas dan keselamatan yang tinggi standar kualitas dan keselamatan yang tinggi yang selalu memberikan nilai lebih dengan memberikan kepuasan secara menyeluruh yaitu baik menyenangkan untuk dikendarai maupun menyenangkan untuk dimiliki.

New Proton EXORA bold & prime
Proton Exora Bold dan Exora Prime tidak lama lagi akan dipasarkan secara resmi untuk pasar Indonesia. Proton akan meluncurkan dua MPV tersebut pada pekan pertama November 2012.
Proton Exora Prime dan Bold dipersenjatai mesin 1,6 liter Campro Charge Fuel Efficiency (CFE) dan transmisi CVT. CFE merupakan mesin baru dengan suntikan turbocharger, di mana Proton menjamin tenaganya sama dengan mesin 2000cc.
Tenaga dan torsi yang dilepaskan Exora Bold/Prime masing-masing 138 hp pada 5000 rpm dan 205 Nm pada 2000-4000 rpm. Tenaga naik 13 hp dan torsi lebih besar 55 Nm dari Exora 1,6 liter non-turbo yang dijual saat ini.
Proton Exora Bold menawarkan 7 jok. Sedangkan Proton Exora Prime hanya sediakan 6 jok, di mana 2 jok di baris tengah menganut pengaturan captain seat.
Kabarnya, Exora Prime akan dibekali jok kulit, panel kayu di dashboard, sistem audio double-DIN, dan LCD monitor di headrest. Prime diposisikan lebih mahal dari Bold.
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Saat Proton Exora di luncurkan mengalami keamjuan yang signifikan hasil penjualan jenis mobil ini hingga bulan September ini, Proton sudah menjual sekitar 1.100 unit dengan target penjualan akhir tahun yakni 2.500 unit.Walaupun target angka pejualan sangat tinggi namun dengan kerja keras semua team target akan terwujud atau paling tidak mendekati kurang lebih bahwa setidaknya Proton akan berhasil menjual 2.200 unit di tahun 2013 ini. Angka tersebut, lanjutnya bisa dicapai terutama karena kemunculan beberapa varian baru seperti Suprima S, Proton Exora Star FL, Proton Neo R3 dan Proton Gen 2.
"Dengan banyaknya model yang kami hadirkan, menjadikan Proton sebagai pilihan dalam berkendara,"

Mobil PESONA Desain exterior maupun interiornya merupakan simbol kemewahan sebuah kendaraan jenis sedan lihat gambar dibawah ini :
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Keunggulanya :
  • Grill depan tampak ramping dan nampak mengesankan.
  • Pelek Alloy Slick menambah kenyamanan berkendara anda.
  • Lampu sinyal di desaing sangat terang.
  • Cabin yang luas dan begasi yang dapat menampung barang-barang pribadi.
  • Audio di rancang kompabilitas MP3,AUX dan USB Port.
Mobil INSPIRA Sesuai dengan namanya yang berasal dari kata Inspirasi atau ide yang dapat memuaskan dimana mobil ini adalah wujud sebagai kendaraan yang di inginkan semua pihak.
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Keistimewaanya :
  • Auto-off headlamps akan dimatikan secara otomatis ketika mesin dimatikan. Hal ini membantu untuk meningkatkan masa pakai baterai mobil.
  • Perlindungan Extra 99% terhadap kaca agar tidak mudah retak karena pantulan sinar UV panas matahari.
  • Cover Jok terbuat dari kulit sehingga nampak elegant.
  • Dilengkapi dengan kamera mundur untuk kenyamanan parkir mundur Anda. 
Mobil SUPRIMA S Dibuat dari semua yang Anda butuhkan dan inginkan, all-new Proton Suprima S mengubah bagaimana sebuah mobil melebihi harapan dengan harga yang terjangkau.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Kesan elegant :
  • Modern dan rapi memberikan suprima S berpenampilan yang menyenangkan,sporty, dan alami.
  • Bagian belakang LED Light Panduan dan tampilan permata dari cluster lampu belakang memberikan Suprima S tampilan belakang yang khas dan mudah diingat.
  • The Suprima S adalah model Proton pertama yang memiliki fitur Daytime Running Light.
    Suprima S lebih terlihat di sepanjang waktu, meningkatkan keselamatan. 
Nama Suprima S sendiri berasal dari kata tertinggi yang mencerminkan keunggulan pada teknologi keamanan, katanya saat peluncuran di Jakarta, Rabu malam.Mobil dengan mesin CVE 1.6 liter turbo Proton ini disebut-sebut mampu menghasilkan tenaga dan torsi setara dengan 2.0 liter mesin normal aspirated yang lebih besar,mobil ini juga dilengkapi transmisi tujuh percepatan ProTonic CVT yang mampu menghasilkan tenaga hingga 138 Hp.Hatchbak yang memiliki torsi maksimum 205Nm dari 2000 sampai 4000 rpm ini juha dilengkapi dengan fasilitas hiburan dengan operasi sistem Android.
"Pemilihan Android karena user friendly dan mendukung sistem GPS yang kami pakai," katanya.
Untuk keamanan, mobil ini mendapatkan penghargaan 5 Star Australasian Car Assessment Program (ANCAP) dan dilengkapi dengan anti-trap power window, Anti-Locking Braking system, electronic brake force distribution, electronic stabilitty control.
"Dan dilengkapi dengan sensor parkir," katanya.
Untuk menambah kesan dinamis serta sporty, mobil ini menggunakan 7-spoke, velg 17 inchi, head unit 2DIN yang dilengkapi sistem navigasi serta paddle shift dan dilengkapi jok kulit.

Maobil ini dibnderol dengan harga Rp275 juta on the road Jakarta.

PROTON Preve memenangkan penghargaan untuk kategori “Best Price on Spec” di ajang ICLA (Indonesian Car Lifestyle Award) 2014. Ini merupakan bukti nyata bahwa PROTON Prevé merupakan sedan berkualitas dengan spesifikasi yang lengkap dan terbaik dengan harga yang bersaing. Karena PROTON Prevé diciptakan dengan aspek keamanan, performa, kenyamanan, rangka berkualitas, teknologi yang canggih, dengan desain secara keseluruhan menetapkan standar yang tinggi untuk generasi baru yang mampu melebihi kualitas kompetitor sekelasnya.
Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) merupakan sebuah ajang bergengsi persembahan BosMobil.com untuk memilih mobil-mobil terbaik di Indonesia berdasarkan gaya hidup masyarakat di Tanah Air.
  • Exterior Proton PREVE
Desain exteriornya sangat elegant dengan auto LED sensor + LED Light menambah peforma mobil ini nampak mewah.
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
  • Interior Proton PREVE
Kemewahan interior menambah kenyamanan bagi pengendara dan kesegaran yang tercipta di dalamnya.
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
  • Spesifikasi Proton PREVE - Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Dimension,weight,powertrain,peformance,chassis,safety,scurity,other features,accessories,colour option.
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Deretan type dan spesifikasi mobil proton yang telah saya uraikan diatas semoga menjadi wawasan bagi anda yang akan memilih mobil keluarga maupun kendaraan untuk melakukan perjalanan bisnis anda atau sebagai inventaris perusahaan yang anda kelola.

Mobil Proton bekas&baruTerbaik - Mobil Proton yang telah beredar di Indonesia telah banyak diminati masyarakat mobil Proton telah menjadi pilihan alternatif terbaik dalam memilih kendaraan roda empat yang berkualitas dan nyaman untuk dikendarai.Info selengkapnya di Www.Proton-Edar.Co.Id
Previous
Next Post »