ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku - merupakan kata yang sangat tepat apalagi saat sekarang dengan menjamurnya berdirinya SMK Multimedia laptop ASUS menjadi pilihan utama bagi siswa yang akan memperdalam ilmu design grafis akan tetapi peminat Notebook ASUS tidak hanya kalangan pelajar saja saat ini sudah melanda para pebisnis dan para pecinta dunia internet yang membutuhkan berjam-jam di depan laptop mereka butuh laptop yang tahan panas dan handal yaitu ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.Dengan hadirnya Notebook ASUS sangat membantu pekerjaan saya tanpa rasa ragu dan bimbang dari gangguan mesin pekerja ini sekaligus mesin penghibur maka dengan bangga senang hati atas kehadiran ASUS X452E AMD, para pekerja dan pecinta game merasa terobati dengan Notebook ini ibarat berjalan di padang pasir dan kehausan mendapat setetes air rasa lega yang luar biasa terimakasih id.asus.com.

Kejadian Mencengangkan di Toko Laptop terhadap Notebook ASUS


Pada saat saya membeli Notebook Terbaik Merk ASUS X452E di sebuah toko, saat saya masih memilih type Notebook ASUS datang seorang calon pembeli laptop ditanya sama penjaga toko "Cari Laptop apa Pak? apa jawab calon pembeli tadi "Merk ASUS mbak" semakin kuat pilihan saya terhada Notebook terbaik ini dan selama saya berada di toko kejadian serupa ber ulang kali setiap calon pembeli datang pada akhirnya saya berkesimpulan bahwa laptop yang berkualitas adalah ASUS.

Inspirasi Saya Tergoda dengan Notebook ASUS

  1. Inspirasi awal saya memilih Laptop ASUS ini ketiga kalinya saya beli laptop sebelumnya dua merk lain  awal kisah ketika saya service laptop saya ditempat service ada dua Notebook ASUS scond 2 buah lantas iseng-isen saya bertanya kepada pemilik service "ASUS scond nya di jual berapa? Oo..yang ini sudah di kasih DP sama orang bentar lagi di ambil, saya tanya lagi " terus yang satunya minta berapa? Kalau scond nya ASUS masih tingi dan banyak yang cari"kata pemilik service.
  2. Inspirasi kedua karena masih ada kebimbangan dalam hati untuk memilih Laptop karena sudah dua kali beli laptop belum menemukan pilihan yang pas dan mantab, saya sering mengamati dan berdiri didepan toko Notebok atau Laptop, apa sebenarnya laptop terbaik? pada akhirnya saya berkesimpulan setelah melihat beberapa orang keluar dari toko laptop itu ternyata menjijing laptop Merk ASUS ditambah lagi tetangga juga beli Notebook ASUS semakin kuat pilihan saya jatuh ke Notebook Merk ASUS.
Pilihan Saya Jatuh  pada ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Rentetan cerita di atas merupakan perjalanan panjang saya dalam memilih Notebook X452E karena sudah punya dua merk lain, jadi untuk memilih yang ketiga ini jangan sampai salah lagi dari yang sudah sudah, akhirnya pilihan saya jatuh pada ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku adalah type X452E AMD seperti dibawah ini.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Saya Suka ASUS X452E AMDTerbaik dan Favoritku
Processor : AMD Dual Core E1 2100 [1,8GHz]
Sistem Operasi : Dos Support Windows 8
Memory : DDR3L 1600 MHz SDRAM OnBoard Memory 2GB,1x DIMM Socket
Display : 14.0"16:9 HD [1366 X 768]
Setorage : 500 GB HDD 5400 Rpm
Optical Drive :  Super-Multi DVDRW
Card Reader : 3-in-1 card reader [SD/SDHC/SDXC]
Camera : HD Web Camera
Networking : Intergrated Wifi LAN 10/100/1000 Base T
 Interface : 1X COMBO Audio Jack, 1X VGA Port/mini for external Monitor, 2X USB 3.0 port (s), 1X RJ45 LAN Jack for LAN Insert, 1XHDMI
Audio  : Built-in sepeaker dan Microphone SonicMaster
Battery : 6 Cells 2600 mAh
Power Adapter : Output 19V DC,2.37 A,45 W and Input 100 - 240 VAC, 50/60 Hz Universal
Demension : 34,8 X 24,1~34,2 cm  (WxDxH)
Weight : 2,1 kg | Security : Kensingtoon Lock
Manufacturer Warranty 2-year limited international Hadwere Warranty
Kepuasan Saya Memakai Notebook ASUS dari pada Merk Lain

Baru satu bulan saya beli Notebook ini dan merasa sangat puas dengan fiture diatas dari design yang tipis dan keyboard sangat kuat tidak mudah lepas tidak seperti laptop saya yang lain, pokoknya benar-benar terobati kekecewaan saya selama saya memakai merk lain.
Demi menawarkan kenyamana yang lebih bagi penggunanya, X452E AMD di lengkapi "IceCool Tehnology"yang menjaga kawasan palm rest tetap sejuk meski telah digunakan dalam jangka waktu panjang. Selain itu, touchpad yang luas dam lentur akan memudahkan penggunanya saat bekerja.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Idamanku ASUS X452E Terbaik dan Favoritku
Sudah lama saya meng idam-idamkan Notebook ini

Design Yang Hebat ASUS X452E AMD adalah laptop sempurna dan multi guna bekerja dan bermain game,desainstylish dan tahan lama di kombinasikan dengan pilihan processor AMD dengan demikian setelah bekerja badan terasa penat kita bisa di hibur dengan game atau mendengarkan musik sambil bekerja karena tehnologi sonicmaster memberikan suara yang jernih besar.

Keunggulan lain dari Vendor ini sudah ada sejak zaman PC (Portable Computer) mulai populer sehingga untuk urusan Notebook tidak perlu di ragukan lagi, bermacam-macam type di keluarkan oleh perusahaan ASUS dan harga tidak terlalu mahal tetapi kualitas setara dengan Notebook mahal Merk lain. Ketangguhan Mother Board  di setiap produknya,Asus di kenal sebagai merk laptop yang mumpuni untuk main game, berbekal VGA pada ATI Radeon dan Nvidia GForce, sangat cocok buat para gamer.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Pilihanku ASUS X452E Terbaik dan Favoritku

Prestasi luar biasa memberi sentuhan halus dan di kemas dengan elegan memberi pengalaman komputasi yang luar biasa ini merupakan mesin yang sangat ideal untuk bekerja dan bersenang-senang serta melengkapi kerja multimedia anda. Apabila anda ingin mencari Notebook/Laptop saya rekomendasikan pakai Notebook Merk ASUS agar tidak kecewa setelah memakainya.


 ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku Berikutnya
Produk Notebook ASUS Terbaru 2014
Prosesor Intel Core i7
ASUS 750JX - CV 025H
Core i7 4700HQ 2.4Ghz,8GB DDR3,1TB,Nvidia GTX770
3GB,17.3" 3D HD Color Shine,Blue-ray,Bluetootd,Wifi,Card Reader,Camera,Win 8
Harga Rp.29 jt lebih

ASUS N750JV - T4107H
Core i7 4700HQ 2.4Ghz,8GB DDR3,1.5TB,Nvidia GTX750M
2GB,17.3" 3D HD Color Shine,Blue-ray,Bluetootd,Wifi,Card Reader,Camera,Win 8
Harga Rp.17 jt lebih

ASUS N56VB - S40011D
Core i7 3630QM 2.4Ghz,4GB DDR3,1TB,Nvidia GTX740M
2GB,15.6" 3D HD Color Shine,DVDRW,Bluetootd,Wifi,Card Reader,Camera,Dos
Harga Rp.14 jt lebih

ASUS N46VB - V3005D
Core i7 3630QM 2.4Ghz,4GB DDR3,750GB,Nvidia GTX740M
2GB,14" 3D HD Color Shine,DVDRW,Bluetootd,Wifi,Card Reader,Camera,Dos
Harga Rp.11 jt lebih

ASUS Zenbook UX392LG - C4026H
Core i7 4500U 1.8GHz,13.3",HD Color Shine Touch Screen,8GB DDR3,750GB HDD,
Nvidia Gforce,3T750M 2GB,No Optical Drive,Camera,Wifi,Bloetootd,Card Reader,Win 8
Harga Rp.18 jt lebih

Dari cerita diatas kita berkesimpulan bahwa ASUS terbukti mampu melayani keinginan para pengguna Notebook dengan puas, sehingga produk-produk baru yang luncurkan oleh perusahaan ini mampu menggaet pembeli dari berbagai kalangan. Ini semua tak lepas dari kerja keras perusahaan ASUS untuk memahami keinginan calon konsumen bisa puas dengan apa yang mereka inginkan.

Dengan hadirnya Notebook/Laptop generasi baru menjadikan banyak pilihan sehingga lebih leluasa untuk memilih ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Previous
Next Post »