Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Anda mencari Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta,Informasi bagi anda yang ingin memasuki dunia kerja kursus komputer merupakan syarat utama yang harus anda miliki karena di tempat kerja yang akan anda masuki pasti menggunakan komputer sebagai sarana utama dalam mengerjakan tugas tugas online maupun offline.Pekerjaan sekarang semakin sulit didapat apabila kita tidak punya keahlian lebih dan sekarang peluang yang terbuka lebar adalah bidang komputer jadi soft skill dan hard skill bidang komputer sangat menjajikan dalam dunia kerja.

Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit di Jakarta 2015

Sebelum memutuskan untuk masuk kursus komputer ada beberapa hal yang patut anda perhatikan antara lain kualitas tempat kursus,progam yang ada,kualitas trainer dan lokasi kursus serta sistem penerimaan siswa.Beberapa catatan tadi sangat penting kenapa tempat kursus harus berkualitas? sama sama mengeluarkan biaya kita pilih yang punya reputasi tinggi dengan output atau hasil yang didapat setelah kursus langsung menguasai program yang di ikuti,kualitas trainer sangat menentukan pada hasil akhir sebuah pendidikan trainer yang baik adalah praktisi IT karena keseharianya tidak sekedar baca buku/modul namun terjun langsung di pekerjaan bidang tersebut.Sistem penerimaan siswa yang saya maksud tempat kursus bisa menerima pendaftar walau satu siswa bisa langsung dimulai tanpa harus menunggu satu kelas dan tidak kalah pentingnya tempat kursus tersebut mampu mengakomodasi jam belajar sesuai kesempatan kita,Dumet School Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit di Jakarta 2015 memang bisa mengakomodir semua calon siswa kursus yang ingin menentukan jadwal belajarnya sendiri.

Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Perlu saya jelaskan Apa itu DUMET School?
  • DUMET School adalah tempat kursus Website,Digital Marketing dan Design Multimedia paling favorit di Jakarta dari Tahun 2013 sampai 2015,dari awal berdiri sampai sekarang tempat kursus ini telah menjadi pilihan masyarakat jakarta yang ingin cepat menguasai program yang ada pada dumet school.
  • Lemabga Pendidikan Kursus DUMET School berbadan hukum, bernaung di PT.DUTA MEDIA TEKNOLOGI jadi sangat wajar kalau para trainernya benar-benar terlatih sehingga besa menghasilkan siswa-siswa yang luar biasa.
  • DUMET School memiliki izin Dinas Pendidikan No &Tahun 3261/2014,sebuah lembaga pendidikan yang mempunyai izin resmi dari dinas terkait maka sudah di akaui keberadaanya.
 Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Lokasi DUMET School yang tesebar di sekitar jakarta merupakan wujud dari antusias warga jakarta dan sekitarnya yang ingin bergabung dengan Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit 2015 di Jakartal sehingga pihak DUMET School menambah beberapa tempat kursus dengan tujuan agar para calon siswa bisa memilih tempat yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Lokasi DUMET School?
  1. DUMET School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B -18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng).
  2. DUMET School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan MogotRaya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II).
  3. DUMET School Depok. Ruko Jalan Kartini Raya No. 53,Pancoran Mas (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)
  4. DUMET School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading).

Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit di Jakarta 2015

Stretching di Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta  adalah cara terbaik untuk meregang otot yang kaku dengan tujuan agar pikiran jadi fresh sehingga belajar akan menjadi lebih fokus dan mudah menerima terhadap materi yang diberikan,metode ini dilakukan pertama kali di sebuah tempat kursus DUMET School.
Suasana belajar yang rileks membuat tiada jarak antara guru dan murid tidak seperti pada pada umumnya belajar sehingga dengan suasana yang demikian ini menjadikan siswa cepat mengerti serta didukung setiap siswa 1 komputer.



Sebenarnya yang membuat daya tarik Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit di Jakarta 2015 adalah produk lembaga ini yang menghasilkan para anak didiknya mahir membuat website dan desain grafis  dan menguasai tehnik SEO,Produk dari DUMET Scholl sebagai berikut:
Pertama :
  • Kursus Web Master. Belajar membuat website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, jQuery, PHP & MySQL.
  • Kursus Web Programming. Belajar PHP MySQL, PHP Advance, PHP Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake.
  • Kursus Web Design. Belajar mendesain website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, Javascript, &jQuery.
  • Kursus Mobile Aplication/App. Belajar membuat aplikasi di Android, iOS, & Blackberry.
Kedua :
  • Kursus Digital Marketing. Belajar SEO, Adwords,Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page.
  • Kursus CMS Master. Belajar membuat website dengan Wordpress & Joomla.
  • Kursus Flash Animation. Belajar membuat animasi interaktif dengan Flash & Action Script 3.0.
  • Kursus Video Editing. Belajar mengedit & memanipulasi video dengan Premiere Pro & After Effect.
Ketiga :
  • Kursus Graphic Design. Belajar desain grafis dengan Photoshop, Illustrator, & InDesign.
  • Kursus Bootstrap. Belajar mendesain website responsive dengan Bootstrap 3 (Framework CSS).
  • Kursus Wordpress Developer. Belajar membuat themes dan plugin wordpress sendiri. 
Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit di Jakarta 2015

Dengan berbagi produk program yang sangat lengkap menjadikan Tempat Kursus Website,kursus SEO,Desain Grafis sangat diburu warga karena mereka tau kalau program diatas merupakan program yang akan menjadi peluang besar untuk meraih sebuah pekerjaan yang fantastis dan apabila program tersebut di kuasai akan menjadikan lulusan DUMET School seorang yang bisa di andalkan dalam dunia internet marketing maupun menjadi desainer website yang berkualitas.

Inilah saat yang ditunggu tunggu oleh seluruh siswa kursus yaitu penerimaan sertifikat sebagai tanda lulus belajar dari DUMET School Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta  yang sudah barang tentu dibarengi dengan keahlian masing masing program sesuai dengan tanda lulus yang mereka terima dengan demikian pintu lowongan kerja siap menyambut anda.

Berikut hasil karya murid DUMET Shool dengan kualitas yang luar biasa dan karya tersebut sudah layak di nilai dengan uang artinya lulusan dari kursus ini layak diterima oleh perusahaan yang sesuai dengan karya murid masing-masing, di bawah ini contoh hasil karya murid dari berbagai program kursus :
Karya Murid Grapic Desain
Karya Murid Web Programing
Karya Murid Web Master
Segala kelebihan yang diberikan terhadap muridnya  merupakan komitmen managemen lembaga pendidikan ini,dengan pemberian service konsultasi gratis paska kursus itulah yang menjadikan alasan Kenapa Memilih DUMET School?
  1. Satu Murid pun Belajar Langsung dimulai.
  2. Jadwal Belajar Fleksibel, Murid yang Menentukan.
  3. Setelah Lulus, Boleh Konsultasi Gratis Selamanya.
  4. Semua Murid Wajib Memiliki Hasil Karya.
  5. Murid Akan diKasih Project Berbayar Dari DUMET School.
  6. Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff Tetap (Bukan Freelancer).
  7. Murid Boleh Konsultasikan Project dari Luar, Seperti Skripsi atau Website Kantornya.
Alasan kedua memilih kursus di DUMET School kaarena lembaga ini benar benar berkualitas dengan dibuktikan partner atau klien Dumet dari perusahaan besar antara lain seperti nampak pada gambar dibawah ini.
Klien Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta


Video berikut adalah testimony dari murid DUMET School yang merasa puas terhadap program yang telah mereka ikuti,memang tempat kursus ini mencetak generasi IT yang handal dan profesional simak video berikut :

  

  


Demikian ulasan Tempat Kursus Website,SEO,Desain Grafis Favorit di Jakarta 2015 semoga menjadi inspirasi kaum muda untuk segera menambah ilmunya agar jalan kedepan akan terbuka lebar.
Previous
Next Post »