Obat Penumbuh Rambut

Obat Penumbuh Rambut informasi solusi bagi para kaum hawa maupun kaum adam yang ingin mencari obat penumbuh rambut terbaik saya akan share buat anda karena rambut adalah mahkota bagi pemiliknya seandainya penampilan dengan rambut tipis bahkan tidak memiliki rambut atau botak rasa tingkat percaya diri sangat kurang memang ada beberapa orang yang percaya diri dengan kepala plontosnya namun lebih banyak orang yang kurang PD terhadap penampilanya karena rambut yang di milikinya, apalagi yang kepalanya tanpa sehelai rambut ibarat seorang raja yang kehilangan mahkotanya.

Berbahagialah bagi anda yang masih memiliki rambut walau tipis adanya hal ini ada solusi atau cara mengatasi rambut rontok untuk mengatasi masalah kerontokan rambut banyak cara yang harus di lakukan antara lain dengan ramuan herbal seperti jus bawang putih maupun bawang merah atau jahe dengan di usapkan di kulit kepala pada saat mau tidur kemudian bilas pada saat bangun tidur,menggunakan teh hijau untuk anti oksidan untuk menjaga kerontokan dengan cara mengusapkan pada kulit kepala dan di biarkan beberapa jam kemudian di bilas dengan air.Masih banyak ramuan herbal yang konon bisa mejadi obat rambut rontok.

Bagaimana cara merawat rambut rontok ?
Banyak di pasaran produk herbal atau extract yang di tawarkan dengan banyak keistimewaan yang dipromosikan bahkan di jual dengan diskon yang tinggi dan ada juga yang menawarkan dengan membeli sekian set jenis perawatan rambut akan mendapat gratis sekian botol jenis perawatan rambut pula setelah membeli produk tersebut bukanya rambut akan bertambah dan indah malah yang di dapat sebaliknya.Ada salah satu cara mengatasi rambut rontok dengan memakai produk dari nisim yaitu Shampoo nisim merupakan shampoo terbaik untuk mengatasi kerontokan, shampoo nisim yang biru untuk rambut normal-kering dan yang gold untuk rambut normal-berminyak.Shampoo nisim mengatasi kerontokan dalam 1 minggu, shampoo nisim efektif menetralkan DHT di kulit kepala, DHT merupakan penyebab utama kerontokan rambut.

Obat Penumbuh Rambut adalah cara cepat untuk menumbuhkan rambut sudah banyak cara di coba mulai dari mencoba apa kata orang dengan memakai bunga jenis ini dan itu,buah atau biji-bijian namun hasilnya tetap nihil.Produk jenis penumbuh rambut telah di coba dan hasilnya sama saja maka mulai berputus asa untuk mencari solusi menumbuhkan mahkota kesayangan kita ini,saatnya anda mencoba suatu produk yang mempunyai jaminan uang kembali untuk pembelian obat penumbuh rambut terdapat di Distributor tunggal di indonesia dengan website resminya http://www.nisimindonesia.com disini anda bisa membaca testimoni dari orang-orang yang telah berhasil rambutnya tumbuh lebat setelah menggunakan Hair Tonic penumbuh nisim merupakan produk penumbuh rambut terbaik , bekerja langsung di kulit kepala dengan formula herbal khusus yang dirancang untuk mengaktifkan folikel rambut. Ektrak penumbuh nisim digunakan bersamaan dengan shampoo nisim.

Shampoo Nisim
Cara Mengatasi Rambut Rontok

Extract Penumbuh Nisim
Cara Merawat Rambut Rontok

Conditioner Nisim
cara merawati rambut rontok


Rangkuman uji Klinis yang telah di lakukan :
148 peserta dengan tingkat kebotakan yang sering di alami pria dan wanita (andogenic alopecia ) mengikuti study klinis untuk mendapatkan solusi untuk mengatasi kebotakan.

Para peserta difoto sebelum melakukan study klinis tersebut . Setelah lima bulan pengobatan , peserta kembali difoto kembali . Hasil penelitian menunjukkan bahwa 85,7 % pria dalam studi ini mengalami peningkatan rambut sebesar 30 persen atau lebih .tingkat keberhasilan study klinis dapat kita bagi menjadi tiga kelompok:

1 . pertumbuhan rambut kembali dengan hasil sangat bagus
2 . pertumbuhan rambut kembali dengan hasil sedang
3 . Tidak ada perubahan

kelompok pertama yang mengalami pertumbuhan rambut dengan hasil sangat bagus sebesar 40,8 persen dengan peningkatan pertumbuhan rambut 100 persen atau lebih dari rambut sebelum mengikuti study klinis ,dari kelompok ini peningkatan jumlah rambut tertinggi sebesar 472 % dan peningkatan terendah adalah 102 % dengan rata-rata peningkatan jumlah rambut sebesar 193,7 % .

kelompok kedua yang mengalami pertumbuhan rambut kembali dengan hasil sedang mengalami peningkatan 30 persen – 100 persen sebesar 44,9 persen dari study klinis , yang berarti group ini mengalami pertumbuhan rambut kembali sebesar 61,5 persen.

Sisa dari kelompok , digolongkan sebagai tidak ada perubahan , adalah 14,3 % dari kelompok studi , dengan rata-rata pertumbuhan rambut kembali hanya sebesar 6,7%.

Peserta diberitahu untuk menggunakan setidaknya satu botol per bulan , namun diizinkan menggunakan lebih jika diinginkan . Kami tidak melihat keuntungan yang signifikan untuk menggunakan lebih dari satu botol per bulan. Kesimpulan kami adalah bahwa efek stimulasi maksimal dari nisim biofactor dicapai pada tingkat penggunaan satu botol per bulan.

kesimpulan kami , usia tidak berpengaruh dalam penggunaan Nisim . Kisaran peserta dalam penelitian ini berusia 24-68 tahun , dengan usia rata-rata menjadi 38,7 tahun . tetapi bukan berarti tidak bisa dipakai untuk yang lebih muda dari 24 dan lebih tua dari 68 tahun .

Singkatnya , penelitian ini menyimpulkan bahwa larutan ekstrak herbal Nisim memiliki efek stimulasi pada pertumbuhan rambut pada 8 dari 10 pria dengan alopesia androgenik ( botak ) . Tahap-tahap awal botak muncul untuk menanggapi tingkat yang lebih tinggi , tetapi peningkatan yang signifikan terlihat pada peserta di semua tahap kebotakan . Tampaknya ada tingkat optimal penggunaan produk , dan usia tampaknya tidak menjadi faktor dalam merespon efektifitas dari produk nisim. 
Dengan rangkaian uji klinik tentang cara merawat rambut rontok tersebut dan ditambah dengan testimoni keberhasilan memakai Obat Penumbuh Rambut produk dari Nisim maka memberi pencerahan serta menghilangkan keragu-raguan suatu produk demi mendapatkan hasil yang maksimal sesuai seperti apa yang kita harapkan.
Previous
Next Post »