Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Sudah tahukah anda Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum? Kalau belum tahu baiklah simak posting saya kali ini yang menjelaskan hal hal yang menyebabkan anak menjadi ogah makan ada beberapa yang perlu diketahui bahwa anak sering mengalami titik bosan terhadap makanan bila diberi yang itu itu terus menerus tanpa ada selang seling varian makanan.

Waspadahi bila anak susah makan karena bila benar terjadi demikian maka pertumbuhan si anak akan terhambat maka dari itu sebaiknya ibu segera mencari tahu makanan pengganti agar pertumbuhan anak kita akan menjadi maksimal,jangan anggap remeh bila putra kita terjangkit kebiasaan sulit makan lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.

Tips Pemberian Makanan Terhadap Anak
  1. Sebelum memberi asupan makanan sebaiknya jangan beri dia ASI terlebih dahulu agar mau dimasuki makanan karena bila anak sudah kenyang dari air susu ibu pasti dia enggan bila kita beri makanan.
  2. Jangan beri jajan dengan rasa gurih bila ini menjadi pilihan anak dan kita selalu menuruti maka yang terjadi anak akan tidak mau makan.
  3. Kenalkan putra putri kita dengan berbagai macam sayur namun tidak asal sayur melainkan sayuran yang direkomendasikan bagi anak seusianya.
Bila kita mengerti mengatasi anak susah makan selamat anda akan mendapatkan bayi sehat dan berkembang optimal kalau sudah demikian banggalah wahai ibu.

Alasan Laperma Platinum Menjadi Pilihan Terbaik
Higenis-Salah satu hal yang tak dapat Anda lalaikan dalam memilih produk anak adalah ke- higienis- an proses produksi. Laperma™ Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih higienis.

Menggunakan Bahan Baku Yang Herbal-Bahan dasar Laperma Platinum yang berasal dari alam tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temuireng dan Lempuyang akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anak Anda.

Kwalitas Bahan Terjamin-Madu yang digunakan dalam proses pembuatan Laperma Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Langsung diambil dari petani madu terpercaya. Terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi tubuh Anak. Kualitas bahan lain pun demikian adanya, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan.

Manfaat Laperma Platinum Untuk Anak
Menambah Nafsu Makan-Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh-Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.

Baik Untuk Kesehatan Tulang Dan Mata-Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

Mempercepat Penyembuhan Penyakit-Laperma Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit.

Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak-Laperma™ Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.

Ukuran konsumsi Laperma Pada Anak usia 1 sampai 3 tahun supaya makan menjadi lahap dengan aturan sebagai berikut :
  • 2 kali sehari
  • 1/4 sendok obat (1,25 ml)
  • Diminum Pagi 1 jam sebelum sarapan dan Malam hari sebelum tidur
  • Kocok sebelum diminum
Demiikian ulasa tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum semoga menjadi pencerah para orang tua yang mengalami putra putrinya sulit makan.


Previous
Next Post »