Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat

Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat seorang pemimpin daerah yang berasal dari calon independen kurang mendapatkan dukungan warga yang memiliki induk partai akan tetapi kita sudah sering mendapat janji manis saat calon dari berbagai partai politik berkampanye bila saya menang rakyat akan makmur namun apa yang terjadi bila calon itu sudah jadi semua janji tersebut tidak pernah terwujud,mengapa demikian? Karena dari masing masing partai memiliki kepentingan sendiri belum lagi kalau sepasang calon di usung oleh koalisi dari multi partai kenyataan yang terjadi bukan masalah kegelisahan rakyat tentang hidup layak justru rebutan posisi di pos pos terpenting.

Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat


Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat

Calon pasangan gubernur atau kepala daerah yang berasal dari independen mestinya kita acungi jempol mereka berani tampil dan bersaing tanpa bala bantuan bisa dikatakan kesatria disadari atau tidak Muhidin Farid telah membuktikan diri sebagai sosok yang murah senyum karena walaupun tidak di dukung oleh barisan partai di belakang namun mereka mendapat dukungan rakyat,calon gubernur yang notabene Independen Asli Dukungan Rakyat layak di dukung masyarakat harus belajar dari sejarah pemilihan kepala daerah yang telah lalu dan segera merubah sikap untuk mendukung calon independen sebagai pimpinan daerah kita.

Pimpinan yang dipilih oleh rakyat tentu tidak memiliki tendensi lain kecuali memperjuangkan kemakmuran daerah dan rakyatnya,berbeda dengan dengan kebiasaan cagub dan cawagub yang di usung melalui seleksi partai ya walaupun masih banyak yang baik ketimbang yang kurang baik namun tidak ada salahnya bila sekarang memilih yang berasal dari bakal calon independen.

Masyarakat sudah saatnya mencoba berfikir realistis dengan menggunakan hak pilihanya untuk memposisikan pimpinan yang murni pilihan hati nurani rakyat tanpa ada embel embel politik uang agar pimpinan yang di pilih bisa menjalankan amanah karena memilih calon pemimpin yang jujur dan adil memang sulit walaupun demikian beri kesempatan kepada Muhidin Farid yang murah senyum ini untuk menjadi gubernur dan wakilnya.

Muhidin Farid “Murah Senyum” Calon Gubernur Kalimantan Selatan

Calon Gubernur Kalimantan selatan
Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat

Masyarakat mungkin banyak yang bertanya-tanya..??? Mengapa pasangan Calon Gubernur Kalimantan Selatan H. Muhidin dan H. Farid Hasan Aman atau akrabnya dikenal sebagai pasangan “Murah Senyum” lebih memilih jalur perseorangan atau Independen untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Desember 2015 nanti. Sebenarnya Murah Senyum bukannya anti partai politik, hanya saja seperti yang masyarakat ketahui andai nanti Murah Senyum lolos menjadi Gubernur Kalimantan Selatan tentu dapat lebih total dalam mewujudkan visi & misi yang telah direncanakan tanpa terikat oleh partai politik.


Bukti bahwa Muhidin Farid di dukung rakyat
Walaupun memilih jalur Perseorangan (Independen) bukanlah hal yang mudah, karena berdasarkan peraturan KPU untuk persyaratan cagub Independen harus memenuhi syarat yaitu mengantongi dukungan mayarakat minimal 8,5% dari total jumlah pemilih kalsel atau 326 ribu dukungan masyarakat pemilih kalsel. Alhamdulllah berkat doa dan niat yang tulus, ternyata ada lebih dari 700 ribu masyarakat Kalimantan Selatan yang menyatakan dengan tulus untuk mendukung pasangan “Murah Senyum” maju mencalonkan Gubernur Kalimantan Selatan. Alhasil 700 ribuan foto copy ktp masyarakat itupun diserahkan ke KPU.

Muhidin Farid “Murah Senyum” Bertemu Guru Bakhiet

Calon Gubernur Kalimantan selatan

Guru Bakhiet sempat berpesan dan manaruh harapan yang besar untuk pasangan Murah Senyum agar dapat menjadi pemimpin kalsel yang baik, amanah, jujur, dan niat memimpin hanya untuk mengharapkan keridhoan ALLAH SWT semata. Niat menjadi pemimpin jangan sampai hanya untuk mendapatkan kekayaan, tapi niat untuk meninggikan martabat masyarakat Kalimantan Selatan. Mudah-mudahan pasangan cagub independen “Murah Senyum” H. Muhidin & H. Gt. Farid Hasan Aman dipemilihan calon Gubernur nanti dapat maju menjadi Gubernur agar dapat memujudkan Kalimantan Selatan yang mandiri, sejahtera, religius, beriman dan bertaqwa.
Demikian ulasan Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat semoga bisa menjadi pemimpin yang adil,jujur dan memperjuangkan nasib rakyat.Amin
Previous
Next Post »