Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Manfaat Yoghurt Informasi buat masyarakat indonesia yang belum tahu Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan sebaiknya membaca diskripsi terlebih dahulu tentang Heavenly Blush yoghurt drink, alternatif tepat untuk mendapatkan nutrisi susu dalam kenikmatan yoghurt. Yoghurt tinggi kalsium rendah lemak, rendah gula, serta dilengkapi dengan serat prebiotik (Inulin dan GOS) ini dikemas secara aseptik sehingga terjamin kualitasnya dan tanpa bahan pengawet. 

Komposisi : air, yoghurt rendah lemak, gula, serat prebiotik (inulin dan GOS), asam sitrat, sodium sitrat, jus konsentrat stroberi, perisa stroberi, penstabil pektin, pewarna alami karmin, premiks vitamin dan mineral, sukralosa, kalsium karbonat, kultur Sreptococcus thermophillus dan Lactobaccilus bulgaricus.

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Stelah kita tahu dari komposisi bahan dasar yang dibuat yoghurt adalah bahan yang tidak berbahaya tetapi justru mendukung bagi kesehatan tubuh maka disamping ber olah raga tubuh memerlukan nutrisi sebagai pengganti energy tubuh yang terkuras,minum yoghurt merupakan solusi sehat karena minuman ini sangat baik buat kesehatan usus kita sebab yoghurt mengandung serat prebiotik sehingga Yogurt sangat baik untuk mempertahankan dan memperbaiki sistem pencernaan.

Manfaat Yoghurt

Yogurt beraneka rasa ada 3 varian rasa, yaitu strawberry, peach, dan blackcurrant dari ketiga varian rasa ini memiliki kandungan yang sama antara lain hi-calsium, serta rendah lemak (low fat), prebiotic, dan juga rendah gula (less sugar),yoghurt yang baik bisa untuk diet bagi wanita yang tidak ingin badanya menjadi melar maka sebaiknya mengurangi konsumsi gula,coklat yang berlebihan sangat disarankan secara rutin minum yoghurt tetapi merk yoghurt yang paling bagus adalah Yoghurt Heavenly Blush.

Yoghurt Heavenly Blush aman diminum buat siapa saja termasuk ibu hamil,mimuman fermentasi dari susu ini tidak membahayakan maka bagi yang ingin hidup sehat beralihlah ke minuman kesehatan yaitu Yogurt heavenly blush merk ini sudah terkenal di indonesia dan mudah untuk didapatkan hampir disetiap minimarket tersedia minuman yaghurt dengan 3 varian rasa.

Demikian info Manfaat Yoghurt yang dapat memberi manfaat bagi kesehatan tubuh kita dan semoga artikel ini bisa menjadikan referensi buat pembaca.
Previous
Next Post »