Kelebihan Mobil Hybrid

Kelebihan Mobil Hybrid Masih segar dalam ingatan kita bahwa Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia produk yang dihasilkan oleh perusahaan besar Toyota ini telah mampu membuat gertakan baru di bidang otomotif dalam perjalananya telah mampu menyedot konsumen yang luar biasa, rata-rata mereka tertarik dengan mobil hybrid karena berbagai alasan disamping menghemat bahan bakar saat menghadapi kemacetan yang padat di kota metropolis serta polusi yang di keluarkan sangat rendah.

Camry telah diakui di negara adidaya Amerika Serikat dan Australia di dua negara ini penjualanya meningkat yang fantastis dalam semester pertengahaan tahun 2014 disamping negara negara maju dan berkembang yang lain.Tak di pungkiri dengan hadirnya Camry Mobil Hybrid di negara kita mampu menghipnotis masyarakat untuk segera memilikinya.

Mobil hibrida baru-baru ini menjadi semakin populer, terutama karena harga bahan bakar konvensional yang semakin tinggi seiring dengan waktu, serta masalah dampak perubahan iklim yang juga semakin serius. Definisi dasar dari mobil hibrida adalah mobil yang menggunakan dua atau lebih sumber daya yang berbeda untuk menjalankan kendaraan tersebut, umumnya kombinasi mesin pembakaran internal dengan satu atau lebih motor listrik. Kombinasi tersebut memungkinkan mobil hibrida memiliki efisiensi bahan bakar tinggi dan emisi yang lebih rendah dibandingkan dengan mobil berbahan bakar konvensional.

Ada dua keunggulan utama dari mobil hibrida dibandingkan dengan mobil tradisional, yang pertama adalah emisi CO2 yang lebih rendah, dan karenanya menurunkan dampak terhadap pemanasan global (keuntungan lingkungan dari mobil hibrida), dan yang lainnya adalah efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi, yang dapat menghemat banyak pengeluaran untuk bahan bakar (keuntungan ekonomi dari mobil hibrida). Di zaman saat harga bahan bakar cukup murah, penggunaan bahan bakar minyak bukanlah sesuatu hal yang dikhawatirkan oleh banyak orang, tetapi pada masa ekonomi yang tidak pasti, hampir setiap orang berfikir akan efisiensi bahan bakar. Keunggulan inilah yang cukup penting, sehingga mobil hibrida bisa menjadi pilihan yang lebih baik dibandingkan mobil baru & bekas  tradisional.Simak juga ulasan tentang Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

Menilik ke USA, saat ini ada upaya kuat di negara itu untuk meningkatkan jarak tempuh mobil. Dari standar Corporate Average Fuel Economy (CAFE) dapat dilihat bahwa standar saat ini mengharuskan jarak tempuh rata-rata semua mobil baru yang dijual oleh pembuat mobil dibawah 27,5 mpg (8,55 liter per 100 km). Standar ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan produksi mobil hibrida di Amerika Serikat karena semakin banyak mobil hibrida yang dijual oleh perusahaan pembuat mobil, maka semakin banyak mobil mewah yang sangat mahal bisa dijual juga. Misalnya jika sebuah perusahaan pembuat mobil dapat menjual satu mobil hibrida yang menggunakan 3,92 liter per 100 km, mereka dapat menjual empat mobil mewah mahal yang menggunakan 11,76 liter per 100 km.
Previous
Next Post »