Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia adalah mobil sedan yang memastikan posisinya mobil paling laris di segmen kendaraan penumpang sepanjang bulan juni di Amerika Serikat dengan kenaikan penjualan naik 13,4 % atau sekitar 40.644 Unit.Sedangkan total penjualan sepanjang tahun 2014 mencapai 225.400 Unit, naik 7,2% dibandingkan tahun lalu.Tak lepas pada konsumen indonesia juga menjadikan trand mobil camry hybrid sebagai mobil terbaik dari peforma interior dan exterior nya yang sudah di lengkapi dengan camera maupun blotooth sebagai sensor pengamanan mobil sedan tercanggih di kelasnya.
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia Efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, ramah lingkungan karena emisi gas buang yang rendah, ketenangan yang baik, dan performa yang luar biasa serta kepuasan mengemudi adalah beberapa keuntungan dari Toyota Hybrid System. Sistem ini digunakan pada Toyota Prius, dan memberikannya keuntungan besar.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Dengan tuntutan pasar maka toyota selalu berinovasi yang terus menerus sesuai dengan kebutuhan para konsumen mobil yang di produksi oleh pabrik ini sehingga membuahkan kepercayaan masyarakat dan sehingga PT Toyota Astra Motor berhasil meraih penghargaan prestisius dalam ajang penghargaan Indonesia Wow Brand Award 2014 yang digelar lembaga konsultasi, MarkPlus Inc.
Sebelum mendapatkan pemenang tentu sebelumnya telah diadakan riset wawancara dan tatap muka terhadap 3.081 responden di 18 kota di indonesia terhadap semua produk dalam industri otomotif tanah air. Ke-18 kota tersebut adalah Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura." Penghargaan-penghargaan yang diterima Toyota sepanjang tahun ini menjadi pertanda bahwa produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pada umumnya dan pelanggan Toyota pada khususnya," ujar Vice President Director Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin.

Masih banyak penghargaan prestisius lain yang di terima PT.Toyota Astra Motor sebagai wujud atau bukti keunggulan produk otomotif yang telah diproduksi dan mendapat apresiasi dari para konsumennya.

Toyota Camry adalah produk sedan premium Toyota yang ditujukan bagi konsumen kelas menengah dan atas. Sejarah mobil ini tak lepas dari varian sedan premium andalan produsen mobil asal Jepang ini terdahulu yakni Toyota Corona. Tentunya Harga dan Spesifikasi Toyota Camry sudah melalui berbagai tahap pengembangan dengan tekhnologi termoderen dan mengikuti derap langkah zaman.

Toyota Camry mempunyai pasar utama di Amerika Serikat dan Australia. Tentunya Toyota tak sembarangan dalam mendesain serta memproduksi mobil ini hingga berani mengambiul resiko bersaing di negara adidaya dan paling maju dalam urusan tekhnologi, termasuk tekhnologi otomotif dan menganut paham kapitalis atau pasar bebas yang notabene hanya produk terbaik dengan kualitas tertinggilah yang dapat bersaing disana.Namun Toyota Camry menjawab segala tantangan itu dengan bukti kuat, tercatat sejak 1997 sampai 2000 dan tahun 2002 hingga sekarang, Camry meraih predikat sebagai mobil paling laris dan diminati serta mencapai angka penjualan tertinggi di Amerika, sebuah prestasi yang luar biasa bagi produk keluaran asing di negara paman sam tersebut.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dengan desain Exterior

Desain Exterior Hadir dengan desain yang lebih elegan, stabil dan prestisius, menampilkan sudut-sudut yang lebih tajam untuk memperkuat kesan advance, tetapi tidak meninggalkan sisi luxury yang selama ini menjadi ciri khas dari Toyota Camry. Dari sisi samping Toyota All New Camry menampilkan desain yang lebih dinamis dan lebih luas untuk penumpangnya. Dan tampilan dengan lampu depan LED dengan dua projector memperkuat kesan advance dari si sedan masa depan ini.
 
Toyota Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dengan desain Interior

Desaing interior dan konsep kabin yang luas tetap merupakan pilihan utama "Lounge on The Wheel"Kabin penumpang All New Camry didesain khusu dengan feature terlengkap di kelasnya, menghadirkan kemewahan dan kenyamanan berkelas.
Dilengkapi dengan entertainmen system kelas atas dengan 2 Din Audio Video Navi wiyh 8 premium JBL Green EdgeSpeakers, dilengkapi rear set controller yang memungkinkan penumpang mengatur berbagai fitur kenyamanan dari kursi penumpang belakang sambil bersantai menikmati rear seat Relaxation System di temani 3 zone Air Conditioner layaknya mereka berada di lounge yang mewah sambil menikmati puncak kesuksesan

Memasuki tahun 2012 ini, Toyota All New Camry hadir dengan tampilan yang lebih memukau serta performa dan fitur yang semakin sempurna. Desain Camry terbaru tampak lebih elegan dengan lekuk sudut yang tegas hingga tampak Futursitik dan menonjolkan sisi Advanced Technology. Bahkan kini telah hadir toyota Camry Mobil Sedan Hybrid dengan technology yang sangat ramah lingkungan.

Standard and optional equipment 
Dimensi
Overall Panjang / Length                                  4,825
Overall Lebar / Width1,825
Overall Tinggi / Height1,470
Jarak Poros Roda / Wheelbase2,775
Jarak Pijak / Tread (Depan/Front)1,575
Jarak Pijak / Tread (Belakang / Rear)1,560
Jarak Terendah / Ground Clearance160
Radius Putar / Turning Radius-
Berat Kosong / Curb Weight 1,625
Jumlah Roda (khusus Commercial)-
Gros Vehicle Weight (khusus Commercial)-
Panjang Dek Kargo (khusus Commercial)-
Lebar Dek Kargo (khusus Commercial)-
Tinggi Dek Kargo (khusus Commercial)

Sesis
Transmisi / TransmitionCVT
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 1st-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 2nd-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 3rd-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 4th-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 5th-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 6th-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Reverse-
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Final3.542
Suspensi Depan / Front SuspensionMacPherson Strut
Suspensi Belakang / Rear SuspensionDual-Link Strut Rear Suspension
Rem Depan / Front BrakeDisc
Rem Belakang / Rear BrakeDisc
Sistem Rem Tambahan / Additional Brake SystemABS, EBD, BA
Steering GearRack & Pinion
Ukuran Ban / Tires Size215 / 55 / R17

Mesin
Seri Mesin / Machine Serial2AR-FXE
Tipe Mesin / Engine TypeHYBRID IL4, 16- Valve, DOHC
Isi Silinder / Displacement (cc)2,494
Diameter x Langkah / Bore X Stroke (mm)-
Daya Maksimum / Maximum Output (Ps/rpm)156 / 5700
Torsi Maksimum / Maximum Torque (Kgm/rpm)20.9 / 4800
Sistem Pemasukan Bahan Bakar / Fuel SystemEFI
Bahan Bakar / FuelGasoline
Kapasitas Tangki / Fuel Capacity (liter) 65
Steering (Power Steering)EPS

Fitur terbaru dari All New Camry Hybrid 2014:
  • Mesin 2.5 Litre dengan HYBRID IL4, 16- Valve, DOHC.
  • Sistem transmisi mengunakan CVT (Continous Variable Transmission).
  • Sistem 2 DIN untuk Audio-Video NAVI (DVD, CD, MP3, WMA) 6 inchi touchscreen dilengkapi dengan Bluetooth.
  • New 8 Premium JBL Green Edge.
  • Headlamp Projector mengunakan LED.
  • AC  mobil 3 Zone.
  • Design baru untuk AC kursi depan.
  • Rear Seat Controler.
  • Rear Seat Relaxation System.
  • Parking Camera.
  • Stering Switch Control.
  • GOA Body.
Harga dan Type
Type All New Camry 2.5V Harga Rp. 544.600.000,00
Type All New Camry 2.5G Harga Rp. 516.400.000,00
Type All New Camry 2.5 Hybrid Harga Rp. 700.800.000,00

Itulah kemewahan All New Camry dan prestasi yang di raih oleh PT Totyota Astra Motor dengan hadirnya Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia merupakan mobil sedan kelas menengah dan atas sebagai pilihan alat transportasi tercanggih dan ternyaman serta tingkat keamanan yang terpasang dalam mobil ini menambah ketenangan dalam berkendara.

Previous
Next Post »