Bahan Kaos Terbaik Dari Cotton Combed 100 %

Bahan Kaos Terbaik adalah jenis cotton karena bahan ini memiliki kelebihan antara lain nyaman dipakai,tidak panas,menyerap keringat untuk kualitas halus dan tidaknya tergantung pada jenis cotton tersebut karena bahan ini memiliki ukuran tingkatan 20s,24s,30s dan seterusnya semakin tinggi nilainya semakin baik kualitasnya. 
 
Angka yang tertera di depan huruf S, seperti 20, 30, 24, dan 40 menunjukkan tingkatan ketebalan rajutan single knite yang dibuat. Angka-angka tadi menunjukkan jenis benang yang digunakan dalam rajutan. Bahan cotton yang semakin tebal, maka angka benang yang digunakan semakin kecil. Artinya, 20s lebih tebal daripada 40s. 
 
Bahan Kaos Terbaik Dari Cotton Combed 100 %
 
Kain Cotton sendiri terbagi Cotton Carded dan Cotton Combed dua jenis bahan kaos ini jelas beda kualitasnya kalau yang bertitle carded lebih rendah kualitasnya dibanding dengan cotton Combed dan harganyapun terpaut jauh antara keduanya. Pasar kaos berbahan cotton carded 100% maupun cotton Combed 100% memiliki pasar masing masing jadi jika kaos berbahan cotton masih menduduki peringkat tertinggi di dalam pemakaian kaos,soalnya jenis kaos berbahan cotton ini selalu menjadi favorit.
 
 
Demikian informasi bahan kaos terbaik yang sering dipakai oleh pembuat kaos,konveksi,distro bahan ini tidaklah asing bagi mereka namun bagi masyarakat yang belum mengetahui jenis bahan kaos maka tulisan  ini merupakan tambah wawasan,semoga bermanfaat.Terimakasih.
 


Previous
Next Post »