Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Grand Livina memiliki sensasi yang luar biasa hal ini bisa dilihat dari performance maupun dalam kendara mobil jenis MPV yang mampu menyamai kendaraan jenis sedan,Grand Livina memiliki suspensi yang sangat bagus walaupun mobil ini mengangkut 7 penumpang.

Dari ukuran body grand livina sangat pas tidak terlalu besar namun bisa memuat banyak wajar kalau mobil ini menjadi mobil pilihan keluarga,model stylish exterior maupun interior menjadi sensasi tersendiri bagi pengendaranya sehingga jarak tempuh yang panjang tidak merasa lelah dengan dobel blower merasa nyaman dan sejuk.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia karena memiliki banyak kelebihan yang sangat dibutuhkan para pemakai mobil keluarga,adapun beberapa kelebihanya antara lain :

Kenyamanan - Sudah bukan rahasia lagi jika Grand Livina adalah mobil yang memiliki tingkat kenyamanan sangat tinggi ketika dikendarai. Dan bahkan untuk saat ini masih belum banyak dari mobil pesaing yang memiliki tingkat kenyamanan setara dengan Grand Livina. Ini jelas merupakan suatu kelebihan tersendiri bagi Grand Livina.

Keamanan - Yang menjadi kelebihan atau keunggulan dari Nissan Grand Livina yang kedua adalah tingkat safety-nya yang tinggi. Hal ini tentunya karena keberadaan beragam fitur-fitur keamanan dan keselamatan canggih yang dimiliki oleh Grand Livina. Sebut saja seperti sistem keselamatan canggih SRS Airbag, sistem pengereman ABS + EBD + BA, Keyless entry with alarm, Shock Sensor, Parkir sensor dan fitur-fitur safety lainnya yang jumlahnya masih banyak.

Bahan Bakar Irit - Keunggulan Grand Livina yang ketiga adalah konsumsi bahan bakarnya yang lumayan irit. 1 Liter BBM bisa dipakai untuk menempuh jarak sejauh ± 13 – 15 km.Untuk Grand Livina, konsumsi BBM nya cukup hemat, bahkan bisa dibilang sangat hemat. Untuk kondisi harian, konsumsi BBM Grand Livina yaitu 15 kpl, sementara jika dipakai keluar kota yaitu 17 kpl, benar-benar hemat untuk ukuran mobil dengan mesin berkapasitas 1500 CC dan 7 seater.

Sparepart Berkualitas - Kelebihan dari Grand Livina yang lainnya adalah ada pada kualitas dari sparepartnya. Meskipun jika dibandingkan dengan sparepart mobil MPV lain, harga sparepart Grand Livina sedikit lebih mahal tapi jangka pemakaiannya memang masih jauh lebih lama. Jadi istilahnya sekali beli/ganti sparepart fungsinya dapat dinikmati dalam waktu yang lebih lama.

Body Monocoque - Desain eksterior yang diambil oleh perusahaan Nissan untuk MPV Grand Livina yaitu body monocoque, di mana desain ini membuat mobil menjadi lebih ringan dan juga nyaman dilihat. Selain itu desain Monocoque ini juga membuat akselerasi serta handling menjadi semakin prima.

Grand Livina dari Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia layak di miliki bagi anda yang menginginkan sensasi tinggi dari mobil MPV ini,bila ingin membeli silahkan dealer terdekat di kota anda.
Previous
Next Post »