Pilihan Terbaik Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Pilihan Terbaik Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life adalah cara tepat untuk melindungi kesehatan diri anda dari berbagai ancaman penyakit yang akhir akhir ini banyak di temukan penyakit baru terkadang diantara penyakit tersebut belum ditemukan obatnya,proteksi diri sangat sekali di butuhkan sejauh mana cara anda menjaga kesehatan tersebut? Apakah anda sudah memiliki tabungan untuk menghadapi ancaman penyakit? Pertanyaan ini seringkali muncul bila kita dan keluarga sedang dilanda sakit,kemudian kata andai yang sering banyak orang kemukakan adalah seandainya saya ikut program asuransi maka kegelisahan saya tidak seberat ini dan seandainya saya punya tabungan banyak maka saya tidak kesulitan untuk berobat.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life


Belajar di peristiwa diatas seharusnya untuk melindungi diri dan keluarga kita harus memiliki asuransi perlindungan kesehatan sebagai antisipasi bila kesehatan keluarga kita memburuk kita tidak was was lagi sebab keluarga sudah terdaftar menjadi anggota asuransi seperti Unit Link Commonwealth Life ini yang siap menjadi pelindung kesehatan keluarga anda.Memiliki asuransi ibarat kata sedia payung sebelum hujan bila kita sakit sudah ada pengayomnya begitu maka saran saya segera miliki sebuah asuransi perlindungan kesehatan jangan tunda lagi.

Untuk menjaga kesehatan anda Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life adalah pilihan terbaik dari pada anda menabung uang untuk cadangan berobat kenapa asuransi lebih baik karena bisa mengcover biaya rumah sakit anda bayangkan saja bila anda memulai menabung dan belum terkumpul banyak tiba tiba kita dirundung sakit kita masih mencari pinjaman uang kemana mana iya kalau langsung dapat pinjaman kalau tidak jadi repot.

Sudah saatnya kita berfikir cerdas untuk masalah kesehatan dan tidak bisa bermain main dengan kesehatan karena yang namanya penyakit datangnya mendadak dengan berbekal asuransi perlindungan semangat hidup untuk lebih giat bekerja akan semakin membaik hal ini bermula dari kepemilikan asuransi unit link,selama ini kita tidak pernah menyediakan dana kesehatan tiap bulanya sehingga pada saat sakit kita sering kelabakan.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life


VISI
Menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat.

KOMITMEN
Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.
Kesehatan merupakan investasi sangat besar dengan sehat kita bisa mengumpulkan uang sebanyak mungkin tetapi bila kurang sehat apalah artinya uang berlimpah,jaga sehat sebelum sakitmu dan jaga hidup sebelum mati mu.Siapkan asuransi kesehatan mu sebelum kau kuras hartamu untuk berobat. Unit Link Commonwealth Life jadikan sahabat kehidupan keluargamu karena asuransi tersebut bisa menjaga kesehatan untuk anggota keluarga.

Commonwealth life memberi syarat yang mudah untuk bergabung menjadi anggota dan sangat mudah pula caea klaim nya jadi tak perlu khawatir menjadi nasabah di unit link prosedur pengajuan klaim atas penderita telah di permudah sebagai bentuk komitmen perusahaan yang mengutamakan kemudahan terhadap nasabah yang mengalami gangguan kesehatan nya.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life


Unit Link
Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.
Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.
Pilihahan Dana Investasi 
Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Asuransi Atas Transaksi

Perlindungan Terhadap Kecelakaan
  1. Perlindungan terhadap resiko meninggal karena kecelakaan.
  2. Perlindungan terhadap resiko meninggal dunia dan cacat tetap (Total atau sebagian) karena kecelakaan Perlindungan terhadap resiko Cacat Tetap total.
Pembebasan Premi
  1. Perlindungan berupa pembebasan premi apabila tertanggung menderita cacat tetap total atau terdiagnosa penyakit kritis.Perlindungan berupa pembebasan premi apabila terbesar OS pasangan. tertanggung meninggal dunia, menderita cacat tetap total terdiagnosa atau penyakit. Kritis.Perlindungan berupa pembebasan Premi apabila pembayar premi / pemegang polis meninggal dunia, menderita cacat tetap total atau terdiagnosa penyakit kritis.Perlindungan berupa pembebasan premi apabila pasangan terbesar OS pembayar premi pemegang polis meninggal dunia, menderita cacat tetap total atau terdiagnosa penyakit kritis.
Perlindungan Terhadap Resiko Kesehatan
  1. Perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit.
  2. Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan manfaat akselerasi.
  3. Perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan Fasilitas Cashless, manfaat Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasiltas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus.
Investra Link For Worksite
INVESTRA LINK for Worksite adalah program pemasaran produk INVESTRA LINK secara kolektif ke suatu perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana.
Program ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan dalam melaksanakan Program Kesejahteraan Karyawan sebagai program penyediaan dana di masa yang akan datang selama Karyawan bekerja di Perusahaan.
Asuransi Kecelakaan
COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection (COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda.
Dari rentetan cerita di atas menggambarkan dengan jelas bahwa kehidupan ini apabila di rencanakan dengan proteksi diri dan keluarga dengan ikut program Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life maka hidup ini akan mudah di jalani tanpa berfikir panjang apabila terjadi sesuatu dengan kesehatan kita krena kesehatan tidak bisa di prediksi akan selalu berpihak pada kita.


Keunggulan  Unit Link commonwealth Life Investrta Link
Masih berhubungan dengan asuransi ternyata  Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life lebih unggul dari sekian banyak program asuransi yang di tawarkan Commonwealth lebih banyak program yang saya anggap sangat berkualitas, Commonwealth bisa di jadikan sandaran hidup sebagai proteksi diri dan keluarga
Previous
Next Post »