Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Yang di maksud Milna Bubur Bayi Organik?adalah Milna Bubur Bayi Terbuat Dari Bahan Organik Sebagai Makanan Pendamping Asi (MPASI) Terbukti Terbaik untuk Si Kecil dengan meninggalkan bahan kimia yang terdapat pada makanan si buah hati yang masih bayi,seorang ibu sangat bijaksana sekali dalam memilih dan memberikan makanan yang terbaik untuk pertumbuhan buah hatinya.

Kembali ke alam bukan berarti kita mengharap pada bunda untuk memberikan makanan sayur rebus atau ubi rebus tidak sama sekali namun yang dimaksud kembali ke alam adalah memberi makanan dari alam yang berupa makanan padat yang memiliki kandungan gizi maupun protein yang seimbang yang di butuhkan pertumbuhan si kecil,bubur bayi organik adalah pilihan terbaik sebagai makanan sehari hari di samping pemberian ASI.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Bubur bayi organik adalah bubur yang terbuat dari bahan bahan berkualitas yang diperoleh dari hasil pertanian berupa beras merah dan kacang hijau,dari proses penanaman kedua hasil pertanian tersebut sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam.

Bahan Dasar Produksi Tanpa Bahan Kimia
Bahan dasar produksi bubur bayi organik adalah dari hasil pertanian (kacang hijau & beras merah) sistem penanaman organik,metode ini akan meningkatkan fungsi tanah sebagai media tumbuh dan sumber nutrisi tanaman. Dengan sistem organik daur ekologis akan berlangsung dengan baik karena memanfaatkan mikro organisme tanah secara natural. Pada gilirannya keseimbangan ekosistem dan kelestarian lingkungan akan selalu terjaga. Di sisi lain, produk yang dihasilkan dari metode ini lebih sehat bagi konsumen karena terbebas dari paparan zat kimia berbahaya.

Kualitas Bahan Dari Sistem Organik
Suatu misal pada penanaman padi organik bisa menghasilkan produk akhir berupa beras organik yang memiliki kualitas tinggi sebagai beras sehat, Kualitas yang tinggi, produk  yang dihasilkan memiliki kualitas yang lebih baik dibanding dengan produk konvensional, sehingga harganya pun tentunya akan lebih mahal.Dari Aspek kesehatan, bagi konsumen produk yang dihasilkan akan lebih sehat dan menyehatkan, karena tidak terkandung residu zat kimia berbahaya yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit dalam tubuh manusia.

Kualitas Produksi Standar BPOM
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil yang terbuat dari bahan-bahan organik yang diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet,Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% Bahan Organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM jadi rasa wawas hilang terhadap makanan bayi yang satu ini.
Untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Si Kecil agar tumbuh optimal karena Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan Tinggi Protein,Tinggi Serat,Omega 3 & Omega 6,Tinggi Zat Besi,12 Vitamin & 8 Mineral.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Pertumbuhan bayi akan optimal kalau asupan yang tepat dan terbaik maka ini adalah awal dari perkembangan kesehatan balita yang sehat pada usia berikutnya maka dari itu langkah yang baik akan memperoleh hasil yang terbaik pula.Jangan sekali kali mencoba memberi makanan bayi yang banyak mengandung bahan kimia karena dengan memberi asupan bayi dengan mengandung bahan kimia sama hal nya menanam benih penyakit pada tubuh bayi tersebut.

Petunjuk Penggunaan Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Petunjuk Penggunaan
  • Porsi Perkenalan (6 bulan) 1 kali sehari 2,5  sendok makan (25g) milna bubur bayi organik + air panas ( 75 derajat celcius ) 100ml.
  • Usia 6 bulan keatas 2 kali sehari 5 sendok makan (50g) milna bubur bayi organik + air panas ( 75 derajat celcius ) 200ml.
*Dapat dilarutkan dengan ASI atau susu formula yang biasa di berikan.

Timbulnya berbagai penyakit sekarang ini di timbulkan terlalu banyak bahan kimia yang masuk ketubuh kita sebaiknya dimulai dari sekarang tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia hal ini disadari atau tidak memang bagitu adanya,jaga kesehatan bayi anda sebelum datangnya penyakit artinya dengan cara memberi asupan makanan organik atau terbebas dari bahan sintetis atau kimia sehingga tindakan yang demikian itu termasuk investasi kesehatan pada buah hati anda, karena sehat lebih mahal dibanding dengan memberi asupan milna bubur bayi organik.

Ulasan singkat ini semoga dapat memberi manfaat bagi semua ibu ibu yang ingin mempunyai bayi sehat walafiat.
Previous
Next Post »