Sekolah di Summarecon Bekasi

Sekolah di Summarecon Bekasi termasuk juga Universitas Binus Summarecon ada di Kawasan Regional Summarecon Bekasi ini dengan sarana yang super lengkap,sarana pendidikan di Kota Summarecon Bekasi sendiri, saat ini telah dibuka sekolah berkualitas, seperti Sekolah Islam Al Azhar dengan jenjang pendidikan dari SD hingga SMA. Dilanjutkan dengan Sekolah Penabur dan BINUS University. Salah satu keunggulan dari BINUS University adalah kelas online atau e-Learning.

Mengapa kita harus memilih hunian yang dilengkapi dengan fasilitas pendidikan? Pertama tidak perlu pergi jauh untuk menyekolahkan putra putri kita sehingga memudahkan kita untuk mengontrol buah hati kita dan kita terhindar dari kemacetan yang terjadi setiap hari disamping kita bisa terhindar dari stres yang di timbulkan kemacetan tersebut.

Kawasan Regional Summarecon Bekasi sangat tepat menjadi pilihan sebagai tempat tinggal anda dengan keindahan yang mempesona serta udara nyaman di lengkapi sarana belanja dan pendidikan,kita tidak bisa lepas dari kedua sarana tersebut.
Previous
Next Post »