Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor - Apakah kantor anda membutuhkan pengadaan sarana untuk memenuhi kebutuhan alat alat kantor? Kini hadir tempat belanja beraneka alat yang anda perlukan via online.Klikoffice meupakan distributor resmi dibawah naungan PT.Kagora Prima Media selaku distributor resmi beberapa merk ternama.
 
Kerapian kantor merupakan hal terpenting setelah kualitas produksi yang menjadi target utama adalah tergantung pada penataan ruang yang dilengkapi dengan alat atau perlengkapan yang sesuai dengan klasifikasi perusahaan tersebut.Alat kantor dan perlengkapan menjadi faktor pendukung bonafitnya sebuah kantor yang menjadi tempat arsip dan aktivitas pengendali sebuah perusahaan.Klien sebuah perusahaan akan mudah percaya pada perusahaan yang memiliki tertib administrasi yang di dukung perlengkapan kantor yang modern.

Perlengkapan kantor seperti Kursi Kantor,Kursi Sofa,Kursi Training,Kursi Tunggu,Meja Kantor akan menambah keindahan suatu kantor, terasa hampa kalau alat ini tidak tersedia tidak hanya itu saja keberhasilan bergaining bemula dari sebuah kenyamanan duduk dalam menawarkan sebuah barang terhadap konsumen.

Klikoffice.co.id adalah tempat Jual Peralatan kantor dan Jual Perlengkapan Kantor maupun Perbankan terlengkap dan berkualitas serta memberi garansi resmi, perlengkapan kantor antara lain :

"Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor"


Panduan Belanja Online untuk Peralatan kantor dan Perlengkapan Kantor di Klikoffice.co.id :
  1. Silahkan lakukan registrasi atau login terlebih dahulu, atau
  2. Pilih produk yang diinginkan, klik gambar produk atau nama produk untuk melihat info detail tentang produk tersebut.
  3. Klik tombol "Add To Cart" untuk memesan produk tersebut, jika anda ingin memesan produk yang lain lakukan dengan cara yang sama.
  4. Setiap produk sudah kita lengkapi dengan fasilitas pilihan warna dan ukuran produk, silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jika anda tidak mengisi fasilitas tersebut maka kami anggap anda sudah setuju dengan produk pilihan default tersebut.
  5. Anda dapat menambah produk atau menghapus produk tersebut. Jika ada tulisan berwarna merah berarti stok produk kosong. Kemudian klik "Lanjutkan Belanja" untuk melanjutkan belanja anda, atau
  6. Jika belanja anda dirasa sudah cukup, klik “Menuju Kasir” untuk memproses pemesanan.
  7. Jika anda pelanggan baru, silahkan pilih "Daftar Baru" akan tetapi jika anda sudah pernah register sebelumnya, cukup isi "Email dan Password" anda
  8. Isi lengkap data anda "data inilah yang akan kita jadikan patokan untuk kita dalam melakukan pengiriman produk", jika terjadi kesalahakn kirim yang disebabkan kesalahan alamat, kami tidak berkewajiban untuk menanggung kesalahan tersebut, klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan pesanan
  9. Pengiriman akan kami lakukan dengan pihak ke tiga yaitu JNE, pilih jenis pengiriman reguler atau yes untuk konfirmasi pengiriman (jika tidak di isi proses tidak dapat berjalan), kemudian klik "Lanjutkan"
  10. Pilih salah satu metode pembayaran dan conteng sebagai proses untuk pembayaran nantinya, kemudian centang juga "Syarat dan Ketentuan" (menunjukkan bahwa anda setuju dengan syarat dan ketentuan dari kami). Setelah itu klik "Lanjutkan"
  11. Pada kolom ini anda dapat melihat secara detail pemesanan anda hingga proses pengirimannya, jika dirasa sudah benar klik “Konfirmasi Pesanan”
  12. Setelah anda klik “konfirmasi pesanan” secara bersamaan anda akan menerima konfirmasi pesanan anda melalui email dan silahkan cek email anda untuk memastikannya.
  13. Jika Anda memilih metode pembayaran selain transfer bank, maka Anda akan diredirect atau di bawa ke halaman pembayaran pihak ketiga kami, Anda masih tetap di halaman aman (secure) untuk mengisi data dan melakukan pembayaran via kartu kredit, doku, ATM bersama, dll
Lengkapilah kantor anda dengan memasang CCTV agar semua aktivitas diluar jam bekerja bisa terekam terutama apabila di kantor anda terjadi tindak kejahatan kriminal  akan dengan mudah mendapatkan jejak dari tangan tangan tidak bertanggung jawab seperti pencurian dan perampokan.CCTV ini bisa didapatkan di Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor dengan kualitas terjamin.

Presentasikan program kerja anda dengan menggunakan fasilitas Laser Pointer,Manual Screen Projector,Panaboard,Projection Electric Screen akan memudahkan perusahaan anda menerangkan sesuatu masalah atau program kerja yang akan dilaksanakan dengan memakai alat tersebut program detail dapat disosialisasikan kepada anggota rapat dengan jelas.

Alat  Duplikator sudah menjadi keharusan untuk dimiliki di setiap kantor karena dengan adanya alat tersebut akan mempercepat proses penggandaan arsip sehingga dengan mesin duplikator pekerjaan akan cepat seslesai, hampir setiap kantor memiliki alat pengganda tersebut yang berupa mesin photo copy.
Demi menjaga keamanan surat-surat berharga maupun uang,perhiasan selayaknya barang tersebut di tempatkan di posisi aman atau lebih aman dan terbaik di taruh di brankas agar keamanan terjaga karena surat berharga apabila kita letakkan di sembarang tempat tidak menutup kemungkinan surat tersebut akan disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor sudah menjadi tempat belanja para pengusaha maupun rumah tangga yang ingin melengkapi sarana kantornya/rumahnya  dengan perlengkapan yang mereka butuhkan.
Previous
Next Post »