Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan - Kulit cerah halus dan mulus serta putih dambaan setiap wanita kali ini saya akan membahas cara mewujudkan impian kaum hawa yang ingin tampil cantik dengan kulit yang segar ,bercahaya sehingga menyatu dengan kekuatan inerbeauty akan menambah penampilan berbeda dengan yang lain.Apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan kesempurnaan pada kulit kita agar tampil cantik,bersih ada satu rahasia yang bisa membuat wanita akan jadi lebih cantik dan cerah dari sebelumnya, solusinya adalah Kojiesan produk perawatan kulit pertama & satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit & mengembalikan ke warna aslinya.
"Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan" Sebelum kita membahas Kojic Acid dari Kojiesan sebelum bahan ini di temukan keaslian dan tidak membawa efek samping produk kosmetik rata-rata menggunakan  hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit, pada akhirnya back to natural ( Kojic acid ) lebih alami tidak mengandung resiko karena  Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras yang dapat membantu mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.
Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Fungsi Sabun Kojiesan
Sabun "Kojiesan" dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari

Cara Pemakaianya 
Cara mencerahkan kulit dengan menggunakan Kojic Acid dari Kojiesan Cara Pakainya cukup mudah seperti memakai sabun biasa, untuk mendapatkan hasil yang maksimal basuh tubuh dengan air hangat, sapukan sabun tebal-tebal ke seluruh tubuh sehingga penampakannya seperti menggunakan masker tubuh, diamkan selama beberapa menit (2-5 menit atau lebih tergantung keinginan) sebelum dibilas. Bilas wajah dan tubuh dengan bersih setelah pemakaian. Jangan terlalu over dosis kulit tetap memerlukan melanin untuk perlindungan terhadap sinar matahari. Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan Pakailah pelembab untuk menetralisir efek kering yang ditimbulkannya. Apabila timbul bentol merah atau jerawat, dapat diteruskan karena kulit belum terbiasa, lama-lama akan hilang juga. Hindari kulit terkena sinar matahari langsung. Hentikan pemakaian apabila efek negatif terus berlanjut. Pakailah sun block SPF 20+ ke atas apabila beraktivitas di tengah matahari.


Produk Kojiesan
Kojiesan Classic

Kojiesan Skin Lightening Soap

Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Body Lightening Lotion


Kojiesan Dream White
Kojiesan Anti-Aging Soap

Kojiesan Face Cream-Moisturizer

Untuk mendapatkan produk perawatan bagaimana "Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan" anda bisa dapatkan di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.
Previous
Next Post »