Tips Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Tips Hidup Sehat Back To Natural dengan Memilih Suplemen Makanan dan Makanan kesehatan

 

Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat - Hidup sehat mahal harganya sudah saatnya kita beralih ke herbal sebagai langkah menuju antisipasi dari segala macam gangguan kesehatan (kolesterol,diabets,asma,jantung,hipertensi,rematik dan sendi,dll),mencegah lebih baik dari pada mengobati  banyak dokter merekomendasikan untuk pemakaian obat herbal.Makanan herbal terdapat pada buah-buahan,daun maupun kacang-kacangan banyak vitamin atau anti oksidan yang terkandung didalamnya.
Mari kita ulas satu persatu kandungan dan manfaat apasaja yang ada pada buah,sayur/dedaunan serta kacang-kacangan sebagai berikut :

Kacang Kedelai 

Lecithin dari kacang kedelai yang memiliki kandungan Phosphatides terstandar (Phosphatidylcholine 180 mg dan Phosphatidylinositol 108mg)
Bahan makanan kacang kedelai banyak di olah menjadi susu kedelai,tempe,tahu dan macam-macam jenis makanan yang dapat di olahnya.Kandungan gizi & Vitamin :Lacithin,vitamin B,zat besi, asam folat, kalsium, potasium, dan serat.
Namun dari kandungan nutrisi yang ada pada jenis kacang-kacangan tersebut termasuk kedelai telah menjadi pilihan suplemen yang tepat bagi tubuh anda dan telas tersedia bentuk extract dalam kemasan yaitu Sea-Quill Lecithin 1200mg (19gr). 

Suplemen Makanan

 Suplemen Makanan Yang Cocok

Manfaat Bagi tubuh 

Menjaga keseimbangan HDL dan LDL kolesterol, melindungi jantung dan melawan atherosklerosis.
Membantu pencernaan lemak (emulgator), melawan perlemakan hati dan batu empedu.
Membantu konsentrasi, menjaga kesehatan saraf dan otak.
Daun Seledri
Sea-Quill Suplemen Makanan Yang Tepat

Tanaman yang bernama Latin Apium graveolens ini memang telah dikenal banyak manfaatnya untuk kesehatan. Tak hanya daunnya saja yang memiliki khasiat, akar, buah dan biji seledri pun dapat digunakan sebagai obat.
Beberapa negara termasuk Jepang, Cina dan Korea mempergunakan bagian tangkai daun sebagai bahan makanan.

Manfaat Bagi kesehatan
  • Manfaat biji Seledri sebagai Antiseptik Baik - Biji Seledri membantu dalam mengurangi asam urat. Jadi, seledri baik untuk orang yang menidap kandung kemih, masalah ginjal, sistitis dll, biji Seledri juga membantu dalam menghindari infeksi saluran kemih pada wanita.
  • Manfaat Daun Seledri untuk Mengurangi tekanan darah - Seledri mengandung bahan kimia yang dapat menurunkan kadar hormon stres dalam darah Anda. Hal ini memungkinkan untuk memperluas pembuluh darah, memberi ruang darah Anda lebih, sehingga mengurangi tekanan.
  • Khasiat Batang Seledri untuk Sendi Sehat - Seledri baik bagi orang yang menderita radang sendi , rematik dan asam urat. Anti-inflamasi pada seledri yang membantu mengurangi pembengkakan dan nyeri di sekitar sendi. Batang seledri mengandung zat diuretik, yang membantu untuk menghilangkan kristal asam urat yang membangun di sekitar sendi.
  • Khasiat Daun Seledri untuk Mengurangi kolesterol - Bagi pengidap kolestrol saya rasa ini kabar baik bagi anda, karena mengkonsumsi saledri setiap hari dapat mengurangi kolestrol menyumbat arteri.
Korelasi Gangang Hijau (Spirulina) dengan Penyakit Gula Darah (Diabet)

Makanan kesehatan

 Tips Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat

Spirulina merupakan ganggang hijau kebiruan dengan bentuk seperti spiral,spirulinan adalah tumbuhan yang tidak memiliki daun,akar maupun batang.Kelebihan tumbuhan ini mempunyai kandungan yang tidak dimiliki kandungan sayuran lain karena kandungan nutrisi yang dimliki spirulina berupa protein,karbohidrat,vitamin,mineral dan serat,calcium spirulina yang terkandung pada tumbuhan spirulina dipercaya dapat melawan virus.
Salah satu manfaatnya dari tumbuhan ini adalah membantu menurunkan kolesterol dan gula darah,jadi pembentukan darah merah pada tubuh memerlukan zat besi,vitamin B12,asam folat serta klorofil yang diberikan oleh spirulina.Adapun Suplemen yang sangat tepat untuk jenis penyakit tersebut diatas adalah Sea-Quill Spirulina.

Suplemen Makanan
Daripada kita mengolah sendiri membutuhkan waktu yang sangat panjang belum tentu kita tahu kandungan yang benar dan seberapa ukuran untuk kebutuhan asupan vitamin bagi tubuh kita sekarang sudah tersedia suplemen makanan sebagai makanan kesehatan untuk diet sangatlah tepat dengan menkonsumsi suplemen sebagai perisai tubuh kita agar segar bugar dan dapat berkarya dengan maksimal.
Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat
Cara Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat dan telah di olah dengan cermat dan di kerjakan oleh para ahli dan telah disesuaikan serta takaran yang pas buat tubuh kita agar tidak berlebihan hanya terdapat di www.sea-quill.co.id sebagai tempat untuk mendapatkan produk yang terjamin ke aslianya.

MENGAPA HARUS SEA-QUILL?

Begitu banyak produk makanan kesehatan yang beredar dipasaran, namun hanya produk-produk makanan kesehatan Sea-Quill yang merupakan hasil perpaduan antara bahan alami dan teknologi manusia, diciptakan untuk meningkatkan keseimbangan gizi, vitalitas dan kesejahteraan anda melalui kualitas produk yang prima denganbeberapa keunggulan. Sebelum produk Sea-Quill tiba di tangan anda, berbagai prosedur telah dilewati.
Jenis Suplemen Makanan Yang tepat untuk keperluan tubuh kita yang telah di produksi Sea-Quill :

Kategori ( Penggunaan Jenis Suplemen )
Alergi Saluran Pernafasan
Anti Penuaan
Asma
Batuk
Bau Mulut
Detoksifikasi
Diabetes
Gangguan Prostat
Gangguan Tidur
Hati dan Empedu
Hipertensi
Influenza
Jantung
Kegemukan
Kehamilan dan Menyusui
Kolesterol
Kulit dan Kecantikan
Kulit Wajah
Mata
Memori
Menopause
Osteoporosis
Pencernaan
Perokok
Pertumbuhan dan Perkembangan Anak
PMS
Radang Tenggorokan
Rambut
Rematik dan Sendi
Saraf
Sex
Sinusitas
Sirkulasi Perifier
Stamina
Stress dan Depresi
Tulang dan Gigi
 Memilih Suplemen Makanan Yang Tepat
Sayangi tubuh anda dengan Memilih kursus online Yang Tepat untuk menjaga stamina yang prima hindari sebisa mungkin atau setidaknya kurangi makanan cepat saji dan segera bermigrasi ke supleman makanan agar hidup tenang bahagia karena jauh dari penyakit akut,pola hidup sehat sangatlah penting untuk di jalankan sebagai bentuk cinta kita pada kehidupan yang sehat ingat pepatah "jaga sehat sebelum sakitmu".

Previous
Next Post »