Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan Sekarang tidak perlu menunggu musim durian tiba dan tidak perlu pergi kemana mana untuk mendapatkan buah durian yang berkualitas, cukup buka Maidaniipancakedurian.com sudah bisa anda tentukan pilihan anda sebagai Pancake Durian, Es Durian, Ice Cream, Lempok, Sop Durian, Jus, Mendem dan lain-lain mau pilih jenis dan bentuk seperti apa bisa dilayani dan dikirim ketempat anda cukup mudah bukan?!.
Apakah anda sudah tahu bahwa buah yang satu ini sangat istimewa apabila dimakan akan terasa nikmat sekali buah ini memiliki kulit berduri akan tetapi isi dari buah ini tak seperti kulitnya yang dipenuhi dengan duri buah ini di sebut buah durian sesuai dengan bentuknya.
Mendengar kata durian saja sudah menelan ludah dalam dalam namun biasanya kita harus menunggu musim durian tiba selain itu hanya daerah tertentu yang bisa menghasilkan durian yang berkualitas dan nikmat ciri ciri buah durian yang berkualitas selain rasa yang manis texture dagingnya yang lembut dan tebal.Memang durian jenis ini selalu dicari orang yang maniak dengan jenis buah ini sehingga kepuasan lidah akan terasa sampai hati.


Dengan adanya Distributor Resmi Pancake Durian Medan, atau Oleh Oleh Medan atau jajanan  banyak pihak yang di untungkan selain maidaniipancakedurian.com juga para pengusaha kuliner Medan juga akan lebih mudah dalam pengadaan bahan baku khususnya makanan atau minuman yang berkaitan dengan bahan dasar durian.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan - Sop Durian Medan,Pancake Durian Oleh oleh Khas Medan pancake dengan bahan dasar durian ini merupakan produk utama dari Maidaniipancakedurian.com dengan varian rasa Rasa Original,Rasa Pandan,Rasa Coklat ,Rasa Strawberri,Rasa Mix Original Pandan,Rasa Mix 4 Rasa.
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan
Pancake Durian adalah merupakan pancake yang diproduksi dari durian segar yang membikin rasa berbeda dari pancake yang lain.

Oleh Oleh Khas Medan  di bawah ini bentuk dan wujud daging durian yang telah di buang bijinya jadi tinggal daging segar sehingga durian ini sangat lezat tanpa harus menunggu musim panen tiba.
Daging Durian Beku – Kami juga menyediakan Daging Durian Beku ini memiliki bahan dasar durian asli medan. yang 100% bahan asli dari medan. jika ke medan, anda harus mencicipinya.
Ice Pack atau yang lebih di kenal dengan nama “Blue Ice” merupakan produk alternatif pengganti Dry Ice & Es Batu. Ice Pack tidak hanya mendinginkan tapi bisa membekukan. Ketahanan beku bisa mencapai 8-12 jam tergantung box yang di gunakan, pemakaiannya dapat berulang-ulang selama kemasan tidak bocor (rusak).  

Ice Pack / Blue Ice ini cocok di gunakan :
1. Perusahaan es krim, Pedagang Es krim
2. Perusahaan Farmasi
3. Laroratorium
4. Pedagang Minuman Dingin
5. Delivery Froozen Food
6. Pengusaha Ikan
7. Ibu Rumah Tangga
8. dll

Bagi para pengusaha cafe,depot,resto dan para penjaja es serut maupun es cream saatnya memilih dan berlangganan durian beku pada Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan agar usaha yang di jalankan tidak sampai mengembalikan konsumen karena es rasa durian asli tidak tersedia karena kekosongan bahan baku durian.

Bagi pengusaha kue alangkah baiknya lengkapi jajanan anda dengan pancake yang terbuat dari bahan durian asli dan berkualitas dengan demikian omzet penjualan jajanan yang ada pada toko anda akan naik karena banyak orang yang suka durian apalagi bahan bakunya buah asli bukan zat perasa.

Alamat Resmi Maidanii Pancake Durian Medan
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com
Demikian ulasan tentang Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan semoga artikel ini memberi gambaran baru bagi pengusaha kuliner di indonesia dan semoga dengan bertambahnya pengetahuan usaha anda akan lebih maju sesuai keinginan yang anda targetkan.
Previous
Next Post »