Anizan Alternatif Google Adsense

Anizan Alternatif Google Adsense - Cara baru untuk dapat uang bagi pemilik website dengan memasang iklan PPC anda akan mendapat penghasilan sebesar jumlah iklan yang di klik, bagi sobat yang ingin mendapatkan iklan dari google adsense sudah berkali kali daftar namun selalu belum di terima akan lebih baik anda menyiapkan blog atau website dan setting sesuai program dari anizan dan  memasang atau menjadi publiser di Iklan Blog Alternatif Google Adsense dan yang terpenting lagi tingkatkatkan pengunjung blog anda minimal 500 visitor/hari.

Anizan Alternatif Google Adsense

Program Anizan - Program publisher Anizan.Com adalah program kemitraan iklan yang akan membiarkan penerbit menampilkan iklan di situs Web para publiser dan akan mendapatkan bayaran untuk semua klik yang sah pada iklan. Penerbit bebas untuk bergabung dengan anizan.com dengan sistem yang ada dan dapat mulai menampilkan iklan di situs Web para publisher.
 Anizan Alternatif Google Adsense
Anizan adalah jaringan online pengiklan dan penerbitAnizan.com menyediakan solusi iklan untuk pengiklan dari semua ukuran. Mendaftarlah untuk mendapatkan akun gratis untuk membuat iklan untuk mempromosikan bisnis online Anda. Anizan memungkinkan Anda untuk beriklan menggunakan teks dan banner iklan. Iklan diserahkan kepada sistem kami dilayani di seluruh dunia melalui jaringan penerbit besar kami sebagai Anizan Iklan Blog Terbaik.
  
Anizan Alternatif Google Adsense

Akun publisher Anizan dimaksudkan untuk setiap pemilik website / blog yang ingin menghasilkan pendapatan dengan menyediakan ruang untuk menerbitkan iklan dari sistem kami dalam situs Web mereka. Penerbit bisa mendapatkan dari setiap klik pada iklan kami asli yang dikirim dari websites.Anizan mereka memungkinkan Anda pilihan membatasi iklan dari situs tertentu sehingga memberikan kebebasan menyaring iklan pesaing.

Kami memiliki sistem untuk menjaga upaya penipuan atau manipulasi. Kami sangat prihatin tentang kualitas klik yang dikirim ke pengiklan kami. Kami memiliki mekanisme deteksi penipuan kuat untuk mendeteksi dan reverse upaya penipuan / klik. Silakan baca ketentuan dan persyaratan pengiklan penerbit di halaman pendaftaran sebelum mendaftar.

Kepercayaan
Kami menjaga dan komitmen dengan kepercayaan yang telah di berikan antara penerbit iklan dan para publisher sama sama menjaga satu sama lain agar terjalin harmonis antara anizan online,penerbit,publizer sehingga dengan kepercayaan yang ada tidak ada satu pihak yang dirugikan.

Cara daftar Sebagai Publisher
Caranya untuk mendaftar sebagai publisher di Anizan Google Adsense Alternative dengan mudah cukup klik kata Register di pojok kemudian anda akan di bawa ke halaman pendaftran sebagai calon publisher seperti gambar dibawah ini:
Anizan Alternatif Google Adsense
Setelah muncul pemberitahuan di atas anda tinggal klik kata "Click Here" yang berwana orange seperti yang terliha diatas,kemudian setelah di klik akan muncul kotan pendaftaran seperti di bawah ini :
Anizan Alternatif Google Adsense
Kemudian silahkan isi !
  • First Name (isi dengan nama depan anda)
  • Last Name (isi dengan nama belakang anda)
  • Email (isi dengan email anda yang masih aktif)
  • Website (tulis website anda)
  • Tulis kode yang di berikan 
  • Kemudian klik Register

Cukup mudah untuk mendaftar sebagai publisher maupun penerbit iklan.

Semoga ulasan ini memberi manfaat bagi sobat sobat yang ingin menambah penghasilan sebagai publisher di Anizan Google Adsense Alternative disini kita bisa memaksimalkan bagaimana cara menghasilkan uang dari internet,cukup mudah khan?!.

Previous
Next Post »