HP Android dan Gadget Terbaru

HP Android dan Gadget Terbaru   - Bagi yang ingin dapat informasi Gadget terbaru di sini akan saya share berapa harga dan merknya supaya bisa memilih yang tepat dan kualias bagus, agar nantinya tidak kecewa di kemudian hari.Aneka macam jenis Gadget akan saya ulas satu persatu sebagai dasar memilih smartphone android atau gadget terbaru.

Tahun ini banyak sekali HP baru yang telah di pasarkan oleh vendor dengan berbagai jenis dan type hp baru berbasis android telah memenuhi pasar karena permintaan pasar terhada jenis HP android murah sangat di cari konsumen makanya dari perusahaan celulair berlomba lomba membuat Smartphone dengan harga relatif murah, dibawah ini bermacam-macam HP Android & Gadget.

Harga Xiaomi Redmi diperkirakan di bawah Rp 2 Juta

HP Android dan Gadget Terbaru
Menurut keterangan sumber, cuma ada satu produk Xiaomi yang baru akan unjuk gigi. Yaitu seri Redmi. “Jadi Xiaomi mau tes pasar Indonesia dulu dengan Redmi,” ujar sang sumber.
Nah, pertanyaan yang kemudian muncul adalah, berapa harga Xiaomi Redmi saat dilego di Tanah Air? “Di bawah Rp 2 juta yang pasti,” lanjutnya.
Menurut beberapa sumber yang lain menyebutkan, bahwa harga Xiaomi Redmi bakal dilego di angka Rp 1,7 jutaan.
Xioami Redmi merupakan ponsel berlayar 4,7 inch dengan resolusi 720p. Ponsel ini memang terbilang murah, hal ini lantaran dapur pacunya menggunakan prosesor MediaTek quad core 1,5 GHz, RAM 1 GB, dengan kapasitas penyimpanan internal 4 GB. Adapun kamera belakang Redmi 8 megapixel dan kamera depannya 1,3 megapixel.
Lenovo Vibe Z2 Pro

Lenovo memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Vibe Z2 Pro. Mengusung layar Quad HD dan spesifikasi terkini, Vibe Z2 Pro siap memanaskan persaingan pasar smartphone papan atas. Vibe Z2 Pro akan tersedia mulai bulan September di berbagai negara. Hargany diperkirakan lumayan mahal, pastinya di atas Rp 5 juta.

Nama Xiaomi belakangan banyak dibicarakan. Di China, mereka adalah salah satu vendor smartphone yang tengah naik daun. Ponsel baru mereka biasanya laris manis diburu penggemar.

Lenovo Vibe Z2 Pro bakal bersaing dipasar smartphone papan atas
Dengan ukuran layar 6 inch, Vibe Z2 Pro sudah masuk kategori phablet, sebutan untuk smartphone layar jumbo. Tapi dengan ketebalan hanya 7,7 mm dan bezel ultra tipis, Lenovo mengklaim Z2 Pro tetap nyaman dalam genggaman.
Handset yang terbuat dari metal ini mengusung layar IPS (In Panel Switching) Quad HD resolusi 2560 x 1440 pixel. Ia mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan CPU quad core Krait 400 2,5 GHz. Ditunjang dengan RAM kapasitas 3GB.
Memori internal Vibe Z2 Pro sebesar 32GB, tapi sayangnya tidak disertai slot microSD. Spesifikasi lain meliputi kamera 16 megapixel dengan autofokus dan support HDR, baterai 4.000 mAh, dan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Acer Liquid E700 dibandrol dengan harga Rp 3,1 juta
Acer Liquid E700Acer baru saja merilis Liquid E700, smartphone yang mempunyai tiga buah slot SIM card. Ketiga slot kartu seluler ini bisa aktif secara bersamaan. Dengan begitu, penggunanya bisa memilih operator yang punya kualitas jaringan terbaik di daerah masing-masing.
Tak bisa dipungkiri, kualitas jaringan seluler di Indonesia memang tidak merata antar suatu daerah dengan lainnya. Padahal, kebutuhan masyarakat Indonesia untuk berkomunikasi semakin meningkat, baik data, telepon, maupun SMS.
Hal itu yang jadi bahan acuan Acer ketika merilis ponsel terbarunya. Selain menawarkan tiga slot SIM Card sekaligus, Liquid E700 juga diklaim bisa digunakan untuk menghemat biaya telepon. Caranya?
“Bagi sebagian orang atau pebisnis, ada yang memperhatikan biaya telepon sehingga mereka menggunakan satu provider tertentu untuk menelepon provider tertentu. Smartphone ini ditujukan bagi mereka yang memperhatikan biaya bicara (voice),” ungkap Franki Djingga, GM Sales for Android Acer Indonesia saat merilis Liquid E700 di Jakarta.
Meski mempunyai tiga buah slot SIM card, pengguna Liquid E700 tak perlu khawatir baterainya akan cepat habis, karena Acer telah membenamkan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3.500 mAh.
Liquid E700 ini mempunyai layar sebesar 5 inch dengan resolusi 1280×720 pixel. Ia dilengkapi dengan prosesor quad core 1,2 GHz dari Mediatek, dengan RAM 2GB, dan penyimpan internal berkapasitas 16GB. Acer akan membandrol smartphone ini dengan harga Rp 3,1 juta. Dalam acara yang sama, Acer juga meluncurkan dua buah perangkat lain, yakni smartphone Liquid Z200, dan notebook Aspire Switch 10.

Ponsel LG G3 Beat merupakan ponsel ‘mini’ terbongsor
LG G3+G3 BeatTak berselang lama dari kemunculan Galaxy S5 Mini, lagi-lagi LG pun mengumumkan kembali versi ponsel mini jagoannya dari seri G3. Diumumkan dengan sebutan G3 Beat, ponsel ini layak menyanding predikat ponsel ‘mini’ terbongsor.
Dibilang begitu karena bentang layarnya memang tak seperti ponsel ‘mini’ lain yang umumnya berada di kisaran 4 inch – 4,7 inch. Meski didaulat sebagai versi mini dari G3, ponsel ini mengusung layar sebesar 5 inch. Memang hanya selisih setengah inch dari G3 yang layarnya 5,5 inch, tapi tetap saja untuk sebuah ponsel mini ukurannya kebesaran.
Mungkin itu yang menjadi alasan LG tak menyematkan embel-embel ‘Mini’ di belakangnya, karena memang tak mini. Oleh produsen senegara Samsung itu, tambahan sebutan ‘Beat’ mungkin memang dirasa lebih cocok.
Sesuai bocoran sebelumnya, jeroannya juga sama persis dengan prosesor quad core snapdragon 1,2 GHz, RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB. Kameranya pun menawarkan kemampuan 8 MP dan 1,3 MP pada kamera depannya.
Menariknya, LG juga menyematkan salah satu fitur andalan G3 pada G3 Beat yakni laser fokus. Fitur ini diklaim mampu mengkoreksi fokus pada sebuah obyek foto lebih cepat dibanding fitur auto fokus biasa.
Seperti dilansir The Next Web, Kamis (17/7/2014), ponsel yang menawarkan 3 pilihan warna yang terdiri dari hitam, putih, dan emas ini sudah akan mulai dipasarkan di Korea Selatan pada 18 Juli. Disusul oleh wilayah Eropa termasuk Rusia, serta negara-negara lainnya beberapa minggu setelahnya.


Tablet Evercoss AT1A lebih diperuntukkan untuk pencinta game
Evercoss AT1AEvercoss telah luncurkan Tablet anyarnya yang dibekali prosesor quad core dengan nama Evercoss AT1A. Untuk menggoda para konsumennya, Evercoss seri AT1A ini ditawarkan dengan harga Rp 1,3 juta.
Dapat ditebak prosesor yang digunakan adalah besutan MediaTek. Adapun kecepatan yang ditawarkannya adalah sebesar 1,3 GHz. Sedangkan besaran RAM yang dimiliki terbilang lumayan dengan besaran 1 GB.
AT1A juga menawarkan memori internal dengan kapasitas 8 GB, dan masih bisa ditingkatkan lagi lewat slot micro SD. Layarnya sendiri memiliki dimensi 7 inch dan berteknologi IPS dengan resolusi 1024×768 pixel.
Dengan spesifikasi tersebut, Evercoss memang lebih mengarahkan AT1A sebagai tablet game. Jadi jangan kaget bila kemampuan kameranya hanya 3 MP (belakang) dan 1,3 MP pada kamera depannya, karena sepertinya memang hanya sebagai pelengkap.
Kelebihan lainnya AT1A terletak di bagian baterai yang berkemampuan 4100 mAh. Terbilang lumayan memang, Evercoss mengklaim kemampuan baterai tersebut dapat membuat AT1A bertahan satu hari penuh dengan hanya sekali pengecasan.
“Daya tahan baterai inilah yang jadi unggulan tablet AT1A, jadi bisa menemani penggunanya nge-game lebih lama” ujar Janto Djojo, Direktur Marketing Evercoss di restoran d,Consulate, Jakarta.
Di samping jeroan yang terbilang lumayan itu, hal yang tak kalah menarik dari AT1A terletak pada desainnya. Tablet anyar Evercoss ini sekilas mengusung desain yang mirip dengan Galaxy Note 3 milik Samsung, dimana cover belakangnya beraksen bahan kulit. Bedanya hanya ukurannya yang lebih besar, tapi yang pasti hal itu sukses membuat AT1A terlihat lebih elegan dan terhindar dari kesan murahan.

Kesemua itu termasuk produksi terbaru tahun ini yang lagi banyak di gandrungi para pengguna ponsel berbasis Android.
Previous
Next Post »