Cipto Junaedy


Cipto Junaedy nama yang tidak asing bagi dunia property di Indonesia, sesuai dengan nama CIPTO yang berarti mencipta atau penggagas sebuah penemuan dalam arti Menciptakan "Strategy Beli Property Tanpa Utang" maka sangat tepat sekali nama Cipto Junaedy mempunyai image jagonya beli property tanpa utang bahkan tanpa uang. Masih kita uraikan kata Cipto yang berarti menciptakan sebuah karya besar sebagi landasan bagi yang ingin membeli rumah tanpa uang dan tanpa utang seperti yang dituangkan dalam buku best seller nya dengan judul :

Cipto Junaedy
  • Strategy Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR 
  • ►Nggak Perlu Harga Miring 
  • ►6 Bulan Bisa Beli Property Kontan ! Tanpa Uang Tanpa KPR   
  • ►Strategy Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang.
Punya rumah adalah impian semua orang karena rumah adalah kebutuhan paling utama apabila kita punya keluarga akan tetapi sekarang banyak pemuda lajang telah berhasil membeli rumah tidak hanya satu itupun tanpa harus mengeluarkan uang dan tidak ber hutang ini semua berkat ilmu yang di dapat dari seminar-seminar yang di adakakan oleh sang master property beliau adalah Cipto Junaedy, hal ini membuktikan bahwa strategy yang di ciptakan oleh Cipto Junaedy benar-benar terbukti bahwa metode tersebut memang luar biasa.Bagi anda yang tidak punya uang untuk beli rumah jangan pesimis dan berkecil hati ikuti petunjuk dari raja property beli rumah tanpa uang dan tanpa utang melalui seminar yang di adakan maupun buku-buku yang di jual di pasaran dengan judul yang saya sebut di atas, buku tersebut di tulis dengan pengalaman sang penulis dan telah di buktikan banyak orang hingga sukses.
Strategy Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa Utang adalah ide cemerlang dari seorang yang benama Cipto Junaedy dan ide ini benar-benar berguna bagi masyarakat luas karena tidaklah sedikit orang yang ingin beli rumah tidak mempunyai uang bahkan akses ke KPR pun tidak memilikinya, dengan adanya buku Strategy Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa Utang memberi angin segar untuk para masyarakat yang ingin memeliki hunian yang mereka idam-idamkan. Dengan judul buku yang di terbitkan diatas adalah sebagai simbol kesuksesan seseorang yang telah membeli banyak property tanpa uang maka dengan kelebihan yang di miliki oleh Cipto Junaedy sangat lah tepat kalau beliau di kukuhkah sebagai CIPTO JUNAEDY MAN OF THE YEAR 2011.

Berikut Cuplikan Sebagaian Testimoy dari peserta Seminar yang telah Meraih Sukses


Bagoes - Tukang Bakso - Surabaya
Terimakasih Pak Cipto berkat seminar ini saya bisa beli rumah 2 unit Tanpa Uang Tanpa Utang.
Dibyo - Arsitek - Bandung
Saya berhasil membeli 4 unit property dalam waktu kurang 6 bulan dan sekarang saya membangun villa mewah di bali, Tanpa Uang Tanpa KPR ,terimakasih pak cipto atas ilmunya.
Setyawan - Pemilik Bimbel - Semarang 
Terimakasih Pak Cipto Junaedy, saya berhasil membeli 4 unit di antaranya rumah di semarang, tanah seluas 100 m persegi di semarang, Tanpa Uang Tanpa Utang.


Kalau kita membaca dari sekelumit kesuksesan para peserta atau murid Pak Cipto rasanya membuat kita merinding ingin rasannya kita bisa seperti mereka, dengan kesimpulan bahwa seminar Strategy Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa Utang memang dahsyat begitu cepat dan besar yang di dapat para pengikut seminar. Coba bayangkan untuk mendapatkan 1 unit rumah saja kalau kita tidak tahu ilmunya melalui proses panjang dengan mengawali kita mengumpulkan uang sebagai uang muka kemudian kita menunggu proses survey dari pihak Bank syukur-syukur di setujui pengajuan KPR dan masih mengangsur dengan tenggat waktu 10-15 tahun lamanya terus kapan kita memikirkan rumah untuk sejumlah anak kita.

Cipto Junaedy sebagai guru handal dalam hal bisnis property tanpa uang dan tanpa utang nampaknya mustahil untuk mempercayainya tetapi kenyataan yang ada banyak bertebaran murid-murid Cipto Junaedy yang telah meraih seperti apa yang di katakan dalam seminar bahwa kita bisa membeli property tanpa harus ngutang dan keluar uang, inilah kenyataan nya yang terjadi di lapangan dengan demikian bisa disebut sebagai guru sejati tidak sekedar guru yang menyampaikan teori-teori akan tetapi telah di praktek kan sendiri maupun kepada orang lain dan telah berhasil.

Dengan tersohornya nama Cipto Junaedy dengan atribute yang melekat pada dirinya yang terkenal "Beli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR" membuat banyak orang yang ingin menimba ilmu dari bapak 40 tahun ini, dengan antusiasnya para pengusaha,dokter,ibu rumah tangga,pedagang kaki lima ingin mengikuti seminar agar apa yang telah di katakan beli rumah tanpa uang bisa terwujud pada peserta seminar. Di setiap seminar peserta membludak kepingin nasib baik berpihak pada pengikut workshop tersebut.

Cipto Junaedy


Sebagai penulis pun buku-bukunya menjadi mega seller di berbagai toko buku, bagi yang tidak sempat hadir dalam acara yang di selenggarakan oleh Cipto Junaedy maka buku pun jadi sasaran para penggemar Master Property ini, seluruh kota di indonesia telah mendengar siapa tokoh yang bisa membeli banyak property tanpa utang maupun tanpa uang siapa lagi kalau bukan maha guru Cipto Junaedy. Pada akhirnya dengan konsistensinya dengan ide membeli property tanpa uang tanpa utang mendapat penghargaan dari MURI maka dengan penghargaan tersebut membuktikan bahwa konsistesi bapak Cipto Junaedy benar-benar nyata dan tidak perlu di ragukan lagi kehebatanya, apabila anda ingin mengikuti program yang di adakan oleh Cipto Junaedy anda menghubugi facebook Bapak Junaedy dan twitter Bapak Cipto Junaedy

Memang Investasi property adalah merupakan investasi tiada rugi dalam kurun waktu tertentu harga property pasti naik tidak terpengaruh dengan naik turunya mata uang asing,bahkan dengan situasi sulitpun property masih di cari. Yang menjadikan bisnis property akan naik terus karena semakin banyak yang membutuhkan dalam tiap bulan  maupun tahun dan persediaan property tidak bisa bertambah, maka harga property akan naik terus. Tidak bisa di pungkiri banyak sekali orang yang memilih investasi rumah maupun tanah ketimbang di simpan di bank.

Kesimpulan dari artikel yang saya tulis ini bahwa kesempatan untuk memiliki rumah bagi siapa saja akanbisa membeli rumah dengan catatan mengerti ilmunya untuk membeli rumah tanpa uang tanpa utang yang pasti punya kemauan untuk belajar dan bergabung seminar yang di adakan oleh cipto junaedy. Kenapa harus ikut seminar Cipto Junaedy ? Karena beliaulah yang mempunyai ide cemerlang ini dan sudah di praktek kan sendiri dan murid-muridnya yang terbukti semua pada berhasil bisa membeli property tanpa uang dan tanpa utang. Perbedaan yang nyata antara Cipto Junaedy vs Kiyosaki yang mana teori yang di miliki oleh kiyosaki adalah menitik beratkan pada utang sedangkan Cipto Junaedy tanpa utang.

Akhir kata semoga artikel ini bisa mendorong semangat jiwa muda kita dan tentunya bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat yang mempunyai keinginan besar untuk meraih mimpi menjadi kenyataan semoga sukses maju terus pantang mundur bersama Cipto Junaedy


Previous
Next Post »