Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

 Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Cara Hidup Merasa Aman dan Tenteram, adalah bergabung di Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link sebagai harapan hidup damai,aman,tenteram.
Kabar terbaru 2014 dari Commonwealth Life cara memprotek diri dari kekhawatiran tentang kesehatan dan tentang proteksi diri dari kecelakaan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link memberi kesadaran pada kita betapa pentingnya ber-asuransi dan memberi warna kehidupan baru bagi kita  sebagai proteksi diri dan keluarga terhadap kesehatan dan keselamatan diri, dengan menjadi anggota atau member di commonwealth life ber-arti kita sudah punya harapan hidup sehat. ASURANSI berhubungan erat dengan Kelangsungan Hidup Manusia, dalam kehidupan ini ada dua hal yang selalu berpasangan ada siang-malam,senang-susah,hidup-mati, kedua ini tak terpisahkan dari makhluk di bumi ini.Akan tetapi senang-susah bisa di antisipasi dengan hidup yang terencana serta terprogram,proteksi diri dan keluarga solusi terbaik.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link sebagai Sarana Proteksi Diri dan Keluarga
Proteksi diri dan keluarga dengan ikut program ASURANSI merupakan langkah tepat sebagai bukti bahwa masa depan yang belum tahu apa yang akan terjadi dan kita telah mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi namun kita sudah mengantisipasinya dengan mengikuti program Asuransi, di sini lah mengapa penting ikut ber Asuransi.
Seiring dengan perkembangan zaman manusia semakin cerdas dan bijaksana dalam berfikir dan mengambil sikap untuk merencanakan masa depanya agar kehidupan di masa mendatang menjadi layak bagi keluarganya. Sikap untuk ikut program ASURANSI adalah pilihan tepat untuk memproteksi diri dan keluarga agar hidupnya bisa tenang dan bisa bekerja secara maksimal karena kita sudah menjadi anggota unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link sebagai antisipasi atau mengurangi Beban hidup yang tak terencanakan sehingga segala bentuk kesulitan apapun bisa ter selesaikan dengan menjadi anggota ASURANSI.


Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Testimoni berikut kisah tentang saudara dekat Saya
Kejadian ini terjadi pada saudara saya tentang penyakit  kuping sebelah kiri nya mengalami infeksi dan mengeluarkan Cairan nanah. kemudian dia memeriksakan diri ke Dokter Spesialis THT di Rumah Sakit. menurut diagnosa Dokter, Dia terkena Otitis Media Kronik supuratif (OMSK). Dokter pun menyarankan agar dia segera dioperasi, karena apabila regular tidak segera di lakukan pembedahan akan mengakibatkan radang otak yang ditandai dengan sering pusing.
Pada saat itu dia bingung karena tidak memiliki dana yang cukup untuk menyetujui tindakan untuk operasi tersebut. namun agen Asuransi dia meyakinkan bahwa jumlah biaya pengobatan akan ditanggung seluruhnya oleh Asuransi yang di ikuti.Setelah konsultasi lebih lanjut dengan agen Asuransi tentang biaya untuk operasi, maka dia memberanikan Diri mengambil keputusan untuk menyetujui tindakan pembedahan telinganya.
Terbukti pada saat masuk Rumah Sakit  dia tidak mengeluarkan dana apapun sebagai jaminan uang muka atau dana yang lain, biaya tersebut di tanggung pihak Asuransi dikarenakan Asuransi yang dia ikuti menerapkan sistem seperti demikian. 

 

Unit Link

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga.
Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

 

Pilihahan Dana Investasi 

Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.

 

Asuransi Atas Transaksi

Perlindungan Terhadap Kecelakaan
  1. Perlindungan terhadap resiko meninggal karena kecelakaan.
  2. Perlindungan terhadap resiko meninggal dunia dan cacat tetap (Total atau sebagian) karena kecelakaan Perlindungan terhadap resiko Cacat Tetap total.
Pembebasan Premi
  1. Perlindungan berupa pembebasan premi apabila tertanggung menderita cacat tetap total atau terdiagnosa penyakit kritis.Perlindungan berupa pembebasan premi apabila terbesar OS pasangan. tertanggung meninggal dunia, menderita cacat tetap total terdiagnosa atau penyakit. Kritis.Perlindungan berupa pembebasan Premi apabila pembayar premi / pemegang polis meninggal dunia, menderita cacat tetap total atau terdiagnosa penyakit kritis.Perlindungan berupa pembebasan premi apabila pasangan terbesar OS pembayar premi pemegang polis meninggal dunia, menderita cacat tetap total atau terdiagnosa penyakit kritis.
Perlindungan Terhadap Resiko Kesehatan
  1. Perlindungan kesehatan berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di Rumah Sakit.
  2. Perlindungan terhadap risiko 53 jenis Penyakit Kritis dengan manfaat akselerasi.
  3. Perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan Fasilitas Cashless, manfaat Perawatan Rumah Sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasiltas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus.

Investra Link For Worksite

INVESTRA LINK for Worksite adalah program pemasaran produk INVESTRA LINK secara kolektif ke suatu perusahaan dengan premi terjangkau dan proses administrasi yang lebih sederhana.
Program ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perusahaan dalam melaksanakan Program Kesejahteraan Karyawan sebagai program penyediaan dana di masa yang akan datang selama Karyawan bekerja di Perusahaan.

   

Asuransi Kecelakaan

COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection (COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda.
Dari rentetan cerita di atas menggambarkan dengan jelas bahwa kehidupan ini apabila di rencanakan dengan proteksi diri dan keluarga dengan ikut program Unit Link Terbaik di Indonesia commonwealth Life Investrta Link maka hidup ini akan mudah di jalani tanpa berfikir panjang apabila terjadi sesuatu dengan kesehatan kita krena kesehatan tidak bisa di prediksi akan selalu berpihak pada kita.

Keunggulan  Unit Link commonwealth Life Investrta Link


Masih berhubungan dengan asuransi ternyata  Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link lebih unggul dari sekian banyak program asuransi yang di tawarkan Commonwealth lebih banyak program yang saya anggap sangat berkualitas, Commonwealth bisa di jadikan sandaran hidup sebagai proteksi diri dan keluarga.

Kepedulian Sosial Terhadap Masyarakat


  • Commonwealth Life setiap tahunya aktif melakukan kegiatan sosial yang di lakukan sendiri atau bersama dengan lembaga masyarakat untuk membantu sesama.
  • CSR Untuk Korban banjir di Jakarta -  Sebagai bentuk sosial yang di lakukan Commonwealth Life terhadap 20 karyawan yang rumahnya terkena banjir.
  • CSR Tangerang Selatan - Commonwealth Life mendukung acara pemeriksaan kesehatan dan donor darah tangerang selatan.
  • Donasi  bencana letusan Gunung Sinabung - Commonwealth Life mengajak semua karyawan untuk menyumbangkan sebagai penghasilanya untuk disumbangkan di daerah bencana tersebut.

Demikian ulasan tentang  unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link Semoga memberi maanfaat Bagi Pembaca.

Previous
Next Post »